Baru Ketemu Sekilas Udah Langsung Jatuh Cinta, Kok Bisa?

Reporter : Yoyok
Jumat, 1 Juli 2022 06:50
Baru Ketemu Sekilas Udah Langsung Jatuh Cinta, Kok Bisa?
Ada beberapa hal yang membuat orang bisa berlaku seperti ini.

Manusia bisa jatuh cinta dengan siapa saja. Mulai dari dosen, pengacara, hingga teman sebangku sekalipun.

Namun, rasa cinta muncul sering kali didasari akan interaksi dua belah pihak. tetapi, ada juga lho orang-orang yang jatuh cinta dengan orang asing alias baru pertama kali bertemu.

Bahkan, seseorang bisa saja jatuh cinta dengan orang asing walaupun cuma bertemu sekilas. Berikut ini adalah beberapa faktor mengapa seseorang bisa jatuh cinta dengan orang asing yang dikutip dari Time of India.

1 dari 4 halaman

Gerak-Gerik yang Dianggap Menarik

Faktor pertama yang bisa membuat kamu jatuh cinta dengan orang asing adalah gerak-geriknya yang mencuri perhatian. Entah itu cara bicaranya, tatapan matanya, ataupun hanya kibasan rambutnya, bisa membuat kamu jatuh cinta padanya.

Terkadang, mereka memiliki sex appeal tersendiri yang tidak disadari. itulah yang bisa membuat seseorang tauh cinta padanya.

2 dari 4 halaman

Memiliki Perilaku Baik

Yang kedua, bisa jadi orang asing tersebut berkelakuan baik. Entah itu menolongmu saat jatuh dari motor, membantu merapikan meja, hingga mengambilkan dokumen yang terjantuh ke lantai.

Ilustrasi Naksir Teman KerjaIlustrasi Naksir Teman Kerja © shutterstock.com/g/korrawin

Atau, dia tidak banyak berkomentar yang dapat menyinggung. Bahkan, bisa jadi karena pujiannya akan penampilanmu, maka kamu jadi kesengsem padanya.

3 dari 4 halaman

Karena Tidak Tahu Siapa Dia

Faktor berikutnya yaitu karena kamu benar-benar tidak tahu atau kenal siapa dia. Beberapa orang bisa tidak tahan atau bahkan gemes untuk mendekati orang asing.

Karena ketidaktahuan tersebut, maka hal tersebut menjadi misteris yang harus kamu pecahkan. Padahal ,tidak mengenalnya sebenarnya tidak apa-apa, hanya saja kamu lagi kepo banget hingga cenderung suka.

Beri Komentar