5 Tips Merayakan Valentine dengan Pasangan Selama Pandemi

Reporter : Yoyok
Jumat, 5 Februari 2021 07:50
5 Tips Merayakan Valentine dengan Pasangan Selama Pandemi
Yang penting, Valentine dirayakan untuk meredakan stres, bukan untuk menambahnya

Beberapa hari lagi kita akan merayakan Valentine. Banyak pasangan yang pastinya akan merayakan pandemi bersama dengan orang yang mereka cintai.

Namun, di masa pandemi seperti sekarang ini, tentunya kita akan susah untuk mengadakan acara dinner atau liburan bareng pasangan. Pandemi di tahun 2021 ini telah mengubah perayaan kita untuk hari Valentine.

Selama pandemi, banyak orang mengalami stres sampai tidak kepikiran untuk merayakan hari Valentine. Namun, perayaan Valentine juga dapat meredakan stres antar pasangan lho. Di masa pandemi seperti sekarang ini, sebenarnya pasangan yang sudah tinggal serumah atau sah lebih diuntungkan lho.

Dikutip dari Healthline, berikut ini adalah lima tips untuk merayakan Valentine selama di rumah karena pandemi bersama pasangan.

1 dari 6 halaman

Jangan Jadikan Pressure

Ilustrasi pasangan bahagia © Diadona

Jika merayakan hari Valentine bagi kamu itu penting dan malah jadi beban, maka kamu tidak perlu untuk merencanakannya terlalu spesial. Kamu tidak harus merayakan Valentine tahun ini dengan sesuatu yang romantis banget.

Lakukan hal-hal kecil yang dapat menambah keromantisan di hari Valentine. Seperti membuatkan kopi untuk pasangan di pagi hari, pillow talk sebelum beraktivitas, dan lain-lainnya. Atau, kamu juga bisa merayakan Valentine sebelum atau sesudah tanggal 14 Februari.

Yang penting, kamu tida terbebani dengan harus merayakan Valentine yang romantis dan mewah.

2 dari 6 halaman

Ubah Rutinitas

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Saat merayakan hari Valentine di masa pandemi seperti ini, kamu perlu mengubah rutinitasmu. Kamu tidak perlu memaksakan untuk nonton film bareng atau dinner di restoran yang jauh selama pandemi seperti sekarang ini.

Cukup lakukan hal sederhana bersama-sama dapat menjadi perayaan Valentine yang berkesan di tahun ini. Contohnya seperti nonton Netflix bareng di rumah, atau membuat dinner romantis di meja makan.

3 dari 6 halaman

Tata Ulang Ruangan di Rumah

Ilustrasi Pasangan dengan Rumah Berantakan © Diadona

Menata ulang perabotan di rumah bisa menjadi salah satu kegiatan untuk merayakan Valentine, apalagi jika dilakukan dengan pasangan. Karena pastiny selama setahun ini kamu menghabiskan waktu di rumah, dan mengubah tatanan perabotan bisa menjadi kunci untuk membunuh kebosananmu selama di rumah.

4 dari 6 halaman

Jalan-jalan Sambil Ngobrol

Ilustrasi pasangan jalan gandengan tangan © Diadona

Jalan-jalan santai dengan pasangan bisa menjadi tips untuk merayakan Valentine selama pandemi ini. Tapi ingat, kamu juga perlu menjaga jarak dengan orang-orang yang akan kamu temui nanti.

Gak cuma jalan-jalan, kamu juga harus melakukan obrolan intim kepada pasanganmu untuk memicu suasana romantis. Seperti apa yang membuatmu semanagat saat kencan pertama dulu atau apa yang membuatnya gugup, apa yang membuat kamu tertarik dengan pasangan saat pertama kali bertemu, dan sebagainya. Obrolan-obrolan seperti ini dapat memicu suasana romantis antara kamu dan pasangan.

5 dari 6 halaman

Rayakan dengan Orang Lain

ilustrasi mertua menantu © Diadona

Merayakan Valentine tidak harus berdua doang. Kamu bisa mengajak orang-orang terdekat kamu untuk merayakan Valentine bersama.

Seperti orang tua, tetangga, teman kerja, sahabat, atau anak sekalipun. Dan, hal ini bisa kamu lakukan via video call dengan orang-orang terdekat.

Beri Komentar