7 Alasan Perempuan Capricorn adalah Perempuan Terbaik Sebagai Pasangan Hidup

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 31 Desember 2019 08:49
7 Alasan Perempuan Capricorn adalah Perempuan Terbaik Sebagai Pasangan Hidup
Bagi kamu yang mempunyai zodiak capricorn kamu harusnya beruntung mmepunyai banyak alasan untuk menjadi perempuan ideal untuk menjadi pasangan hidup.

Setiap perempuan memang punya karakter msaing-masing yang dan berhak dicintai oleh siapapun. Namun karakter alami yang muncul dari golongan zodiak tertentu juga tak bisa di sepelekan begitu saja. Salah satunya adalah Capricorn. Mengapa zodiak Capricorn sangat layak untuk dicintai? dilansir dari Fimela.com (21/12) inilah alasanya.

 

1 dari 7 halaman

1. Tahu apa yang dilakukan dan penuh tanggung jawab

Salah satu kelebihan pperempuan Capricorn dibanding zodiak lain adalah ia mampu bertanggung jawab atas apa yang ia pilih. Ia terkenal pantang menyerah dan menjadi problem solver bagi dirinya dan lingkungan sekitar.

 

 

 

 

 

 

2 dari 7 halaman

2. Bisa diandalkan

Perempuan capricorn terkenal mampu memberikan rencana cadangan jika rencana utama gagal. Ia akan membuat berbagai macam rencana. agar urusanya bisa tercapai. Ia dapat mengurus urusannya sendiri tanpa perlu meminta bantuan orang lain.

3 dari 7 halaman

3. Setia

Jika ia sudah menjatuhkan hati pada seorang pria, maka ia akan menjauhkan diri dan menutup hatinya rapat-rapat pada pria lain. Siapapun laki-laki lain yang mencoba untuk mendapatkan hatinya maka akan ia tolak dengna mentah-mentah. Ia berusaha keras agar tetap tenang jika ada masalah dalam hubungannya.

4 dari 7 halaman

4. Penuh cinta

Ketika jatuh cinta, ia berubah menjadi sosok yang loveable, humble, dan penuh kasih sayang. Ia akan berusaha sebaik mungkin untuk membuat pasangan merasa nyaman. Ia akan menemani pasangan dalam keadaan apapun, baik suka maupun duka.

5 dari 7 halaman

5. Bukan tipe matre

Perempuan capricorn tidak terlalu memandang sesuatu berdasarkan materi. Dengan atau tanpa harta dirinya bisa menjadi bahagia kapanpun ia mau. Menurutnya kebahagiaan lebih penting daripada harta.

6 dari 7 halaman

6. Perepmpuan tegas

Ia memiliki sikap kepemimpinan yang tingi. Perempuan Capricorn dapat memposisikan diriinya dengan baik saat menjadi pemimpin. Ia tahu kapan harus bersikap lembut dan kapan harus bersikap keras.

7 dari 7 halaman

7. Calon istri idaman

Dari semua aspek yang sudah disebutkan diatas, rasanya memang pantas menyebut capricorn adalah calon istri idaman. Ia bisa mengatur pekerjaan dengan tepat, mementingkan urusan keluarga, bisa memposisikan diri dengan baik kepada lawan bicaranya, dan bisa diandalkan dalam urusan apapun.

 

Itu dia sekilas alasan mengapa zodiak Capricorn adalah perepmpuan idaman yang pantas untuk di cintai.

Beri Komentar