Susah Ditaklukkan, Ini 6 Zodiak Cewek yang Terkenal Cuek dan Misterius

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 6 Maret 2021 09:15
Susah Ditaklukkan, Ini 6 Zodiak Cewek yang Terkenal Cuek dan Misterius
Karakternya kuat, bikin cowok susah dekat.

Setiap orang pasti punya karakter atau kepribadian yang melekat dalam dirinya. Biasanya, karakter tersebut dipengaruhi oleh zodiak atau bulan kelahiran seseorang.

Salah satu karakter yang kerap dijumpai adalah cuek. Bagi sebagian orang, cuek ini cukup menguntungkan. Tapi bagi sebagian orang lainnya, cuek ini cukup menyebalkan.

Berdasarkan astrologi, ternyata ada 6 zodiak yang dikenal bener-bener cuek dan cenderung misterius. Karakter ini membuat mereka sulit ditaklukkan oleh lawan jenis.

Kira-kira zodiak apa aja yang cuek dan misterius, simak ulasan selengkapnya ya..

1 dari 4 halaman

1. Scorpio

Ilustrasi Wanita Cuek © Diadona

Scorpio adalah zodiak yang penuh rahasia. Rasanya, sulit banget untuk mengorek-orek informasi mengenai kepribadian mereka. Meski terkesan tertutup, Scorpio justru menyukai hal ini karena membuat mereka nggak mudah ditaklukkan.

2. Aquarius

Aquarius bisa dibilang sebagai sosok yang antik dan unik. Mereka jarang membagikan kesehariannya sehingga dicap sebagai sosok yang tertutup dan kurang peduli dengan lingkungan sekitar. Namun siapa sangka, ke-misterius-an ini justru membuat mereka terlihat menarik.

2 dari 4 halaman

3. Cancer

Ilustrasi Perempuan Merenung © Diadona

Cancer adalah pribadi yang sebenarnya cukup sensitif dan peka. Maka nggak mengherankan jika mereka seringkali menutup diri pada hal-hal yang dirasa bisa melukai hatinya. Perlu sikap yang lembut dan halus untuk bisa memenangkan hati mereka.

4. Taurus

Taurus adalah sosok yang cuek dan cenderung nggak peduli dengan penilaian orang lain terhadap mereka. Mereka juga jarang terbuka soal dirinya, sehingga banyak orang yang kesulitan menebak perasaan mereka. Hanya satu hal yang diperhatikan Taurus yakni ketulusan dari dalam hati.

3 dari 4 halaman

5. Capricorn

Ilustrasi Perempuan Bersantai © Diadona

Capricorn dikenal sebagai pribadi yang slow dan nggak mau terlalu berlebihan. Mereka juga nggak gampang memiliki koneksi yang dekat dan erat dengan orang lain. Tapi sekalinya menjatuhkan pilihan, Capricorn pasti setia banget!

6. Libra

Libra adalah tipikal zodiak yang dikenal totalitas dalam mengejar sesuatu. Mereka bisa sangat fokus hingga mengesampingkan hal lainnya, seperti percintaan. Mereka bahkan perlu berpikir secara matang jika menyangkut soal pendamping hidup.

Beri Komentar