Gak Pake Basa Basi, Berikut 6 Zodiak yang Bakal Gerak Duluan Saat PDKT

Reporter : Yoyok
Kamis, 11 Maret 2021 07:50
Gak Pake Basa Basi, Berikut 6 Zodiak yang Bakal Gerak Duluan Saat PDKT
Menunggu bukanlah kegiatan favorit enam zodiak ini

Ketika sedang PDKT, ada kalanya kamu perlu mengendurkan ketertarikan dengan orang yang kamu dekati. Hal ini tentunya untuk memancing responnya ketika kamu sedikit tidak menghiraukannya.

Namun, ada saja orang-orang yang gak pake basa basi dalam PDKT dengan calon pasangan. Entah itu karena dia memang sudah cinta dan suka banget, atau karena zodiaknya.

Dikutip dari Thought Catalog, berikut ini adalah enam zodiak yang bakal gerak duluan saat PDKT, dijamin gak bakal bertele-tele deh.

1 dari 7 halaman

Capricorn

Capricorn merupakan zodiak yang memiliki perasaan yang kuat pada kesan pertama jika ia menyukai seseorang. Mak dari itu, Capricorn tidak akan buang-buang waktu.

Jika Capricorn sedang PDKT denganmu, maka secara alami kamu akan mengetahuinya. Tapi ingat, Capricorn merupakan zodiak' yang gak suka dengan miskomunikasi ya.

2 dari 7 halaman

Sagitarius

Ilustrasi Wanita Senyum © Diadona

Sagitarius merupakan zodiak yang menikmati masa PDKT dan ngedeketin calon pacarnya. Sagitarius akan mengghoda dan bercanda dengan sangat halus, sampai-sampai kamu gak sadar telah menghabiskan banyak waktu dengannya.

Sagitarius memiliki koneksi yang alami dengan banyak orang. Sagitarius juga tipe yang tidak ingin melewatkan peluang apapun, jadi mereka tidak akan ragu untuk memulai sesuatu jika sudah tertarik.

3 dari 7 halaman

Aries

Aries tidak akan malu untuk menjadi pengejar jika sudah tertarik denganmu. Mereka juga tidak canggung dalam ikut momen-momen tertentu dan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memberitahumu.

Sifat antusias Aries memungkinkan mereka untuk mengambil langkah pertama tanpa terlihat desperate.

4 dari 7 halaman

Leo

Ilustrasi Wanita Tinggi © Diadona

Leo bisa menjadi apa saja, mereka zodiak yang suka dikejar sekaligus memiliki hasrat untuk memiliki apapun, termasuk pasangan. Leo kemungkinan akan membuat langkah pertama untuk menarik perhatianmu, walaupun sebenarnya Leo berharap bahwa kamu yang akan melakukan aksi selanjutnya.

Leo bukanlah orang yang bisa diremehkan dalam percinbtaan. Jadi, jika seorang Leo tertarik padamu, mereka akam memastikan kamu akan menyadarinya.

5 dari 7 halaman

Taurus

Taurus merupakan zodiak yang terbilang tertutup kepada beberapa orang. Tapi, jika ia sudah tertarik padamu, mereka tidak akan takut untuk mengejarmu.

Namun, Taurus bukanlah orang yang suka bergerak lebih dulu. Mereka akan meluangkan waktu untuk mengambil langkah yang tepat. Jika kamu dirasa worth it bagi seorang Taurus, maka mereka tidak akan segan-segan untuk gerak duluan.

6 dari 7 halaman

Gemini

Ilustrasi Wanita © Diadona

Salah satu pesona terkuat seorang Gemini adalah mereka tidak takut untuk berhubungan dengan siapa saja. Gemini akan mendeteksi secara cepat jika seseorang yang ia ajak ngobrol menarik perhatiannya.

Gemini juga tidak akan ragu untuk mulai merayu dan bahkan mengajakmu kencan. Namun, Gemini merupakan pribadi yang cenderung memulai sesuatu tanpa ada kelanjutannya.

Beri Komentar