6 Cara Ini Bisa Kamu Praktekkan Supaya Dapat Restu Dari Sahabat Pacar

Reporter : Galang
Sabtu, 5 Maret 2022 18:18
6 Cara Ini Bisa Kamu Praktekkan Supaya Dapat Restu Dari Sahabat Pacar
Restu yang tidak kalah penting dari restu orang tua adalah restu teman

Jika kamu punya pikiran tentang sebuah hubungan hanya bisa terganjal restu orang tua, artinya kamu salah besar. Pada kenyataannya banyak hubungan yang berakhir karena teman atau sahabat pacar tidak suka denganmu.

Maka dari itu, restu sahabat pacar juga sangat penting, di samping sudah mendapat restu dari orang tua yang tentu tidak kala penting.

Jadi, cara-cara berikut adalah yang harus kamu lakukan untuk mewujudkannya.

1 dari 4 halaman

Cari tahu kesukaannya

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

Selain harus tahu kesukaan pacar, kamu juga perlu mencari tahu apa yang disukai sahabat pacar.

Akan lebih baik jika kalian berdua bisa melakukan kegiatan yang disukai tersebut bersama-sama. Hal itu bisa membuat hubungan kamu dan sahabat pacar semakin dekat.

2 dari 4 halaman

Jangan sekedar mengucapkan selamat ulang tahun

Apalagi jika selama ini pacar kamu dan sahabat memiliki tradisi untuk merayakannya bersama-sama, itu artinya kamu juga harus ikut merayakannya bersama mereka.

Saat si sahabat ini berulang tahun, lakukan lebih dari mengucapkan “ happy birthday” di media sosialnya. Lakukan yang terbaik untuk membuat kesan yang baik. Jika perlu kamu dan pasangan bisa membeli hadiah bersama atau menyiapkan pesta kejutan untuknya.

3 dari 4 halaman

Buat dia merasa diterima olehmu

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

Kalau kamu nggak bisa menerima kehadiran sahabat pacar, tentu saja itu membuatnya nggak nyaman saat berada di dekatmu. Saat dia merasa nggak nyaman, dia bisa banget, lho, mempengaruhi keputusan pacar mengenai dirimu.

Buatlah si sahabat ini merasa diterima oleh kamu sehingga dia merasa nyaman saat kalian melakukan kegiatan bersama-sama.

4 dari 4 halaman

Izinkan pacar untuk menghabiskan waktu dengan sahabatnya

Sama seperti kamu membutuhkan waktu bebas untuk pergi bersama teman-teman, si pacar juga butuh waktu tersebut. Apalagi jika dia dan sahabatnya sudah terbiasa menghabiskan malam-malam tertentu bersama, misalnya untuk nonton bareng pertandingan sepak bola atau main game online semalaman.

Beri Komentar