Hindari Perilaku Ini Dalam Hubungan, Bahkan Lebih Bahaya Daripada Selingkuh

Reporter : Galang
Sabtu, 5 Maret 2022 17:52
Hindari Perilaku Ini Dalam Hubungan, Bahkan Lebih Bahaya Daripada Selingkuh
Jangan perburuk hubunganmu dengan perilaku-perilaku ini

Membicarakan tentang hubungan, Ada banyak hal yang awalnya tidak tampak penting, tetapi jika dilihat secara keseluruhan, itulah yang membuat hubungan itu berjalan lancar.

Perselingkuhan jelas merupakan masalah yang menyakitkan dan berpotensi menimbulkan luka hingga kerusakan hubungan. Namun, apabila dilihat dari sudut pandang berbeda, ternyata ada berbagai perilaku hubungan yang tidak kalah berbahaya dan menyakitkan.

Berikut adalah daftar beberapa perilaku yang sangat berbahaya yang berpotensi lebih bahaya daripada selingkuh.

1 dari 4 halaman

Bersikap tidak jujur dan tertutup

Ilustrasi Pasangan Ngobrol Serius © Diadona

Jika kamu merasa ada sesuatu yang perlu kamu sembunyikan dari pasangan, dan secara sengaja tidak mau terbuka padanya, maka kamu tidak berada dalam hubungan yang berkomitmen. Maka jangan kaget jika tanpa disadari hubungan yang kamu jalani perlahan akan gagal.

2 dari 4 halaman

Merenung sendiri dalam diam

Ilustrasi Pasangan Ngobrol Serius © Diadona

Jika ada sesuatu tentang pasanganmu yang mengganggu kamu, katakanlah secara terbuka dan jujur tentang hal itu. Sebab, menyimpan emosi negatif dalam keheningan bisa menyebabkan malapetaka dalam hubungan.

Emosi dan pikiran-pikiran negatif harus disingkirkan sebelum akhirnya berubah menguasai pikiran dan mengontrol hubunganmu dan pasangan.

3 dari 4 halaman

Menolak segala jenis kasih sayang

Ilustrasi Pasangan Ngobrol Serius © Diadona

Apa pun cara pasangan dan kamu mengekspresikan emosi satu sama lain dan menunjukkan cinta, kamu harus melakukannya secara teratur.

Kamu mungkin bukan tipe orang yang sensitif dan itu adalah hal yang normal jadi tidak apa-apa. Akan tetapi, jika kamu tidak dapat menunjukkan kepada pasangan bahwa mereka dicintai dan dihargai, mereka akan segera mempertanyakan komitmen kamu.

4 dari 4 halaman

Komunikasi yang buruk

Ilustrasi pasangan ngobrol serius © Diadona

Kamu nggak harus mengirim pesan ke pasangan sepanjang hari setiap hari, kok. Namun, berbicara satu sama lain penting untuk menjaga hubungan tetap hidup.

Jika ada sesuatu di pikiranmu, selalu bagikan dengannya dan jika ada masalah, bicarakan. Jangan pernah menyimpan apa pun dalam botol, karena masalah selalu menemukan cara untuk meledak pada waktu yang paling buruk.

Beri Komentar