50 Kata Galau Tentang Cinta Paling Mengena dan Menyentuh Hati

Reporter : Nasa
Senin, 30 November 2020 18:17
50 Kata Galau Tentang Cinta Paling Mengena dan Menyentuh Hati
Galau bisa membuat kamu makin baper, apalagi pas baca kata galau ini.

Kata galau belakangan banyak sekali digunakan oleh masyarakat untuk mengungkapkan perasaan mereka. Ada yang menggunakannya untuk menyampaikan kegalauan soal cinta, atau bisa juga untuk menyampaikan sesuatu yang lain.

Tak jarang kata galau juga dijadikan sebagai sarana 'komunikasi' tersirat, saat percakapan atau obrolan tidak menemukan titik temu. Kata galau jadi senjata paling ampuh untuk menunjukkan isi hati dan juga pemikiran tentang suatu masalah.

Berikut ini 50 kata galau tentang cinta yang paling mengena dan menyentuh hati dan bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan perasaanmu.

1 dari 5 halaman

Kata Mutiara Penyejuk Hati yang Galau

Perasaan galau bisa kamu ungkapkan juga dengan kata mutiara penyejuk hati yang galau. Biasanya, kata mutiara penyejuk hati yang galau bisa membuatmu tidak lagi gelisah dan bisa tambah tenang.

1. " Seringkali kita tak bisa mengubah keadaan, tetapi kita bisa mengubah persepsi kita tentang keadaan itu." Kata mutiara penyejuk hati yang galau satu ini bisa menyadarkan kamu bahwa kita tidak bisa mengubah keadaan kita saat ini, namun kita mengubah persepsi kita menjadi persepsi positif agar dapat menerima keadaan."

2. " Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yg salah, dan teruslah melangkah."

3. " Jangan membenci mereka yg mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yg buatmu semakin kuat setiap hari."

4. " Selalu lakukan kebaikan dengan cara terbaik. Karena dengan cara itulah kedamaian akan tercipta."

5. " Ketika sedang jatuh, jangan lupa untuk tersenyum. Karena senyuman kamu merupakan kekuatan untuk diri kamu sendiri, bahkan orang lain."

6. " Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dan dewasa."

7. " Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba."

8. " Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa."

9. " Kegagalan dalam hidup merupakan salah satu proses untuk menuju sukses."

10." Kecantikan sebenarnya bukanlah dari wajah, tapi kecantikan sebenarnya adalah dari Hati."

2 dari 5 halaman

11." Selama masih ada impian, harapan akan selalu ada. Selama masih ada harapan, kebahagiaan pasti kita dapatkan." Kata mutiara penyejuk hati yang galau satu ini bisa dijadikan sebagai kekuatan kamu ketika kamu merasa sedang berada di posisi terendah kamu.

12. " Tetaplah berharap, meskipun terkadang harapan itu nampak kosong. Yakinlah dibalik hujan ada pelangi, begitu juga dengan harapan yang akan hadir disaat yang indah."

13. " Orang yang merasa bahagia adalah orang yang menerima semua takdir dari Tuhan dengan senang hati."

14. " Setiap orang mungkin melakukan kesalahan, maka berilah mereka kesempatan memperbaiki diri."

15. " Karena sesungguhnya kebahagiaan bukanlah hasil, dia merupakan hadiah setelah kamu berusaha."

16. " Ketika kamu menangis, itu bukan berarti kamu terlihat lemah, tetapi itu adalah cara kamu menunjukkan bahwa kamu sudah tidak sanggup berpura-pura kuat."

17. " Tak semua tangisan berarti duka. Terkadang, air mata adalah kebahagiaan yang tak mampu diungkapkan oleh lisan."

18. " Tak ada kata terlambat tuk berubah, kesalahan apapun yang pernah kamu buat di masa lalu, kamu bisa menjadi seseorang yang baru saat ini."

19. " Tindakan adalah cerminan hati yang baik. Jaga hatimu agar selalu baik, bahkan ketika sangat terluka."

20. " Kita berbuat baik bukan karena kita baik. Tetapi karena kita sedang berubah dan berusaha untuk menjadi yang terbaik."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Galau Tentang Cinta

Sejatinya kata-kata galau tentang cinta mungkin tak harus berwujud kata cinta. Beragam ungkapan tentang hatilah yang menjadi kata-kata galau tentang cinta yang sesungguhnya.

21. " Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih. Bersyukur adalah kata mutiara penyejuk hati yang galau ketika kamu merasa hidupmu selalu merasa kurang."

22. " Hidup ini indah jika kita tidak menitipkan masalah kita kepada Tuhan, namun menyerahkan masalah kita kepadanya."

23. " Jangan terpaksa untuk berbuat kebaikan. Beri sedikit keiklasan, maka Allah akan membalas dengan berlipat kebahagiaan."

24. " Ketika kita mampu bersabar, Tuhan pun juga sangat mampu untuk memberi lebih."

25. " Selalu ada hari baru untuk setiap napas. Selalu ada kesempatan baru untuk kembali tersenyum. Patah hati tidak harus selamanya, kan?"

26. " Yang terpenting dalam kehidupan bukanlah kemenangan tapi bagaimana bertanding dengan baik.”

27. " Ada tiga tahap dalam keberhasilan hidup: Belajar, mencoba, dan mengulanginya kembali.”

28. " Orang yang kuat bukanlah dia yang tidak pernah menangis, tetapi orang yang terus istiqomah di tengah godaan."

29. " Hidup itu tak mudah dan perjalanan itu keras, selalu menjalankannya dengan beribadah agar Tuhan selalu mempermudahnya."

4 dari 5 halaman

30. " Penderitaan adalah berkah. Terdapat makna tersembunyi di dalamnya."

31. " Berbicaralah menggunakan hati dan dengan cara yang baik. Karena apa yang kamu katakan adalah cerminan dari kepribadianmu.” Kata mutiara penyejuk hati yang galau satu ini adalah pengingat untuk kamu agar selalu berusaha berbicara menggunakan kata-kata yang lembuki dan bijak.

32. " Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya.”

33. " Keberhasilan Anda adalah ditentukan oleh Anda sendiri dan takdir Allah SWT. Bukan oleh orang lain.”

34. " Tanpa izin dari Allah sungguh manusia adalah makhluk yang sangat lemah tak memiliki daya dan kekuatan."

35. " Jangan pernah menyerah selagi Anda masih mampu bernafas, tidak ada alasan untuk menyerah."

36. " Calon manusia sukses tidak akan pernah mengeluh, tapi akan sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah dibuatnya."

37. " Jangan terlalu berharap pada seseorang yang belum pasti menyukaimu, namun hargailah mereka yang peduli denganmu."

38. " Lihatlah kebesaran Allah SWT di luar kepalamu, bukan di dalam rongga kepalamu yang sempit itu."

39. " Ungkapkanlah apa yang ingin kamu ungkapkan, jangan dipendam dan membohongi diri kamu sendiri."

40. " Tanpa izin dari Allah sungguh manusia adalah makhluk yang sangat lemah tak memiliki daya dan kekuatan."

5 dari 5 halaman

41. " Takutlah kamu akan perbuatan dosa di saat sendirian, di saat inilah saksimu adalah juga hakimmu." (Ali bin Abi Thalib)

42. " Dirimu yang sebenarnya adalah apa yang kamu lakukan di saat tiada orang yang melihatmu." (Ali bin Abi Thalib). Kata mutiara penyejuk hati yang galau satu ini merupakan pengingat untuk kita agar selalu melakukan yang terbaik dan dicintai Allah dalam keadaan apapun. Baik sendiri ataupun ketika bersama orang lain.

43. " Mahkotai hati dengan keikhlasan. Karena akan menjadikan tetap bertahan dalam menghadapi rumitnya kehidupan.”

44. " lngatlah Allah di waktu senggang, maka Allah akan ingat kau pada waktu susah."

45. " Berasumsi dengan perasaan, sama saja dengan membiarkan hatimu diracuni harapan baik, padahal boleh jadi kenyataan tidak seperti itu, menyakitkan."

46. " Kadang, yang terindah tak diciptakan untuk dimiliki. Cukup dipandangi dari jauh, lalu disyukuri bahwa ia ada di sana untuk dikagumi dalam diam." (Fiersa Besari)

47. " Kita punya rencana, Allah juga punya rencana."

48. " Luasnya bumi ini diciptakan oleh Allah, namun disaat waktunya tiba, maka bumi dan angkasa pun menjadi sempit.”

49. " Ketika tidak ada pundak untuk bersandar, masih ada lantai untuk bersujud." Kata mutiara penyejuk hati yang galau satu ini adalah kata-kata untuk mengingatkan kita agar selalu mengingat dan kembali kepada Allah.

50. " Kegagalan dalam hidup merupakan salah satu proses untuk menuju sukses. Jangan pernah taku ngagal, karena kegagalan yang kamu hadapi merupakan kekuatan untuk kamu mendapatkan kesuksesan yang kamu harapkan."

Deretan kata galau tentang cinta paling mengena dan menyentuh hati ini semoga bisa menyembuhkan luka di hatimu. Semangat terus dalam menjalani hari-harimu ya.

Beri Komentar