5 Jurus Tarik Ulur Cocok buat Kamu yang Lagi PDKT, Ampuh Bikin Doi Klepek-Klepek

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 4 Oktober 2021 20:11
5 Jurus Tarik Ulur Cocok buat Kamu yang Lagi PDKT, Ampuh Bikin Doi Klepek-Klepek
Trik tarik ulur saat pedekate itu penting buat dilakukan lho Diazens!

Pas pedekate, umumnya para pelaku seneng banget buat melancarkan jurus tarik ulur. Katanya sih biar hubungan terasa makin seru dan berwarna. Lalu, apakah tarik ulus ini bisa banget berhasilnya?

1 dari 5 halaman

Sayangnya, aksi tarik ulur ini sering disalahpahami oleh sebagian orang sebagai tindakan PHP alias cuma main-main aja. Nah, Biar jurus tarik ulur nggak berubah jadi bumerang, berikut ada sederet tips ampuh yang bisa buat kamu jadi guidance saat pedekate mengutip dari Axe.com Senin (4/10/2021). Simak yuk Diazens!

2 dari 5 halaman

1. Pastikan Kalian Tertarik Satu Sama Lain

Jurus Tarik Ulur Cocok buat Kamu yang Lagi PDKT © Diadona

Sebelum kamu melancarkan aksi pedekate dengan lebih gencar, jurus tarik ulur berguna untuk 'mengecek' apakah doi juga naksir atau punya perasaan serupa dengan kamu. Jangan sampai perasaanmu bertepuk sebelah tangan dan berujung dengan penolakan.

Coba berikan sedikit perhatian lebih kepada si dia dan lihat responnya. Kalau chat doi selalu direspon baik dan dibalas dengan kalimat tanya, artinya ini pertanda positif. Bisa gaspol dan pepet terus sampai dapat!

3 dari 5 halaman

2. Beri Perhatian, Tapi Jangan Berlebihan ya

Ilustrasi PDKT © Diadona

Kalau kamu udah menerima sinyal positif dan cukup pede bahwa doi juga merasa tertarik, berarti ini saatnya untuk memberikan perhatian lebih. Bisa dimulai dengan rajin nge-chat setiap hari, rajin nge-reply Instastory, selalu nge-like foto baru doi di Instagram, ngajak jalan atau makan bareng, dan masih banyak lagi.

4 dari 5 halaman

3. Bikin Doi Makin Penasaran

Ilustrasi PDKT © Diadona

Selalu ingat untuk hati-hati, jangan sampai aksi bikin doi penasaran ini malah berujung ghosting, ya Girls. Keduanya adalah hal yang sangat berbeda. Biar jurus tarik ulur sukses bikin doi gemes dan makin penasaran, kamu bisa iseng ngebales chat lebih lama dari biasanya.

Sesekali ngebatalin janji sama sekali nggak masalah, kok. Asal dengan alasan yang jelas dan cara tepat. Lewat 'ujian' ini, kamu bisa menilai karakter, kedewasaan, dan seberapa dalam ketertarikan dia ke kamu.

5 dari 5 halaman

4. Tunjukkan Rasa Sayang Sewajarnya aja

Ilustrasi PDKT © Diadona

Tak hanya perhatian aja ya Diazens, menunjukkan rasa sayang juga penting dilakukan saat pedekate. Termasuk dalam proses tarik ulur sekalipun! Meski dalam hati kamu udah berasa gemes ingin cepet-cepet jadian, sebaiknya tahan dulu, deh. Beri waktu dan ruang untuk saling mengenal satu sama lain. Nikmati prosesnya, karena pedekate adalah masa-masa terindah dalam sebuah hubungan.

Jika memang proses pedekate kalian nggak berjalan mulus dan nggak bisa dilanjutkan lagi, ajak gebetan kamu untuk ngobrol serius. Sampaikan maaf dan alasanmu nggak bisa menjadikan dia sebagai pacar. Be a elegant woman ya Sist!

Beri Komentar