5 Trik Jitu buat Pacar Tambah Kangen, Auto Ngajakin Ketemuan Terus tuh!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 20 Januari 2021 14:00
5 Trik Jitu buat Pacar Tambah Kangen, Auto Ngajakin Ketemuan Terus tuh!
Siap-siap, doi bakal ngajakin ketemuan terus tuh!

Masa pacaran memang membawa sejuta rasa ya Girls? Bagaimana tidak, kita yang lagi cinta-cintanya sama seseorang pasti akan merasa buat ingin terus melakukan pertemuan. Ya, walau hanya sekedar ingin melihat wajahnya saja gitu.

Terlebih, kamu mungkin saat ini sedang lagi anget-angetnya alias mesra sama pacar. Waduh, bak kangen yang sudah tak bisa lagi terbendung. Alhasil, nyempet-nyempetin waktu buat ketemuan dong. Maklum, lagi dimabuk asmara. Hehe...

Jika kamu saat ini tengah meraskaan hal ini, maka kamu bisa juga menambah beberapa trik berikut. Dijamin deh, gak hanya kamu aja yang kangen, pasti pacar kamu bakal makin kangen sama kamu melebihi apa yang kamu rasakan. Langsung saja, simak ulasannya berikut ini.

1 dari 5 halaman

1. Perlakukan Dia dengan Sentuhan Kecil

Ilustrasi Pacaran © Diadona

Cara yang paling gampang untuk dilakukan adalah dengan memberikan sentuhan yang bakal dia ingat terus-terusan. Sentuhan adalah suatu hal yang bisa dilakukan untuk berinteraksi dengan pacar. Usahakan untuk memberikan sentuhan yang hanya kamu saja yang melakukannya. Belaian di pujuk kepala juga oke tuh, sambil bilang " aku sayang kamu" , uwwu gak tuh. Hehe...

2 dari 5 halaman

2. Dengarkan Semua Curhatannya hingga Tuntas

Gak hanya kamu para perempuan yang doyan curhat. Kalau pacar kamu lagi bercerita banyak hal tentang hidupnya, maka hal itu adalah suatu kejadian baik yang patut kamu apresiasi. Bagaimana tidak, kamu harus senang, karena itu pertanda bahwa pacar kamu memercayai kamu untuk menerima semua informasi tentang masalah hidupnya.

Maka dari iru, dengerin deh semua curhatannya. Sekali-kali kamu juga bisa menimpalinya dengan memberikan sedikit saran. Yakin deh, pacar kamu bakal menantikan saat-saat ini lagi di kemudian hari dan auto bikin dia kangen buat ketemu sama kamu.

3 dari 5 halaman

3. Sekali-kali, Boleh dong buat Usil

Ilustrasi Pacaran sama Temen Sendiri © Diadona

Gak hanya memberikan sentuhan kecil saja, sekali-kali kamu juga bisa membuat usil dengan sedikit candaan. Misalnya, dengan sengaja kamu mencubit dia dan bilang dia jelek. Yakin deh, dia bakal sedikit merajuk dan sebel sama kamu. Tapi yakin, habis kamu menjelaskan alasan kamu untuk usil, maka dia bakal mengingat kelakuan kamu yang nyebelin ini dan malah membuat momen manis ini terpatri dalam hatinya. Kangen-kangen deh jadinya!

4 dari 5 halaman

4. Bikin Dia Nyaman Dekat Denganmu

Percaya gak sih, kalau kenyamanan dalam menjalin hubungan adalah salah satu faktor yang jadi bahan pertimbangan? Jika kalian termasuk pasangan yang jarang bertemu jangan sampai waktu bersama yang jarang kalian miliki justru menciptakan rasa tidak nyaman. Jangan terlalu banyak bertanya hal-hal yang tidak penting atau tidak ingin dia ceritakan.

Cowok umumnya tidak akan suka jika terlalu ditanya-tanya karena pertanyaan kamu yang terlalu banyak justru akan membuatnya merasa dicurigai. Sebaiknya kamu mendengarkan cerita yang ingin dia bagi denganmu. Beri tanggapan yang sesuai dengan ceritanya. Tunjukkan bahwa kamu tertarik dengan apa yang dia ceritakan dan bahas hal-hal yang menarik untuk dibahas bersama.

5 dari 5 halaman

5. Manja Dikit ke Dia Juga Boleh kok

Ilustrasi Pacaran © Diadona

Cowok umumnya memnag suka perempuan yang mandiri. Namun jangan salah, cowok juga mau kamu manja ke dia, lho. Bukan tanpa sebab, hal ini dilakuakn agar mereka bisa menunjukkan sikap gantle saat kamu sedang manja hingga membutuhkan pertolongan. DOi juga bakal mengingat tersu sikap-sikap manja yang kamu lakukan terhadapnya. Jadi, jangan segan untuk meminta tolong dan manja-manjaan sama pacar ya Girls.

Bagaimana menurut kamu, apakah kamu sudah melakukan salah satu atau beberapa tips di atas? Terlepas dari itu semua, semoga hubungan kamu dengan pasangan makin langgeng hingga pelaminan dan menua bersama ya. Semangat!

Beri Komentar