Bakal Makin Intim, Berikut 5 Tips Agar Bercinta Pagi Hari Jadi Lebih Menyenangkan

Reporter : Yoyok
Selasa, 19 Januari 2021 06:50
Bakal Makin Intim, Berikut 5 Tips Agar Bercinta Pagi Hari Jadi Lebih Menyenangkan
Selain itu, bercinta di pagi hari juga bikin sehat lho

Dalam kehidupan rumah tangga, bercinta bisa menjadi salah satu cara untuk merekatkan hubungan pasangan suami istri. Dan, bercinta di pagi hari memiliki banyak manfaat kesehatan lho.

Sebuah studi mengatakan bahwa bercinta pada pagi hari atau morning sex sebanyak tiga kali seminggu dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke. Selain itu, morning sex juga dapat meningkatkan sirkulasi dan menurunkan tekanan darah.

Tuh banyak kan manfaat morning sex bagi tubuh. Nah, berikut ini adalah lima tips yang bisa kamu lakukan agar morning sex kamu dan pasangan makin menyenangkan.

1 dari 6 halaman

Ngobrol Tentang Hubungan Seks dengan Pasangan

Ilustrasi Pasangan di Ranjang © Diadona

Sebelum melakukan morning sex, malam sebelumnya bicarakan hal yang berhubungan dengan seks bersama pasangan. Berbaringlah dengan pasangan di atas kasur sambil membicarakan tentang hubungan intim.

Hal seperti ini dapat membuat kamu dan pasangan dapat lebih menikmati hubungan seks dan akan membuatnya terasa lebih menyenanhgkan. Dan, morning sex kamu di pagi harinya akan jadi lebih bergairah lho.

2 dari 6 halaman

Mulai Secara Pelan

Sebelum melakukan morning sex, beritahu pasanganmu untuk melakukannya secara pelan-pelan. Maksudnya tidak langsung grasak grusuk melakukan seks.

Mulai dengan ciuman ringan dan sentuhan fisik yang dapat membangkitkan gairah. Lalu, setelah itu kamu bisa melakukannya.

3 dari 6 halaman

Pakai Lingerie

Ilustrasi Pasangan Malam Pertama © Diadona

Kostum juga bisa membangkitkan gairah dalam morning sex lho. Untuk wanita, kamu bisa menggunakan lingerie untuk memancing gairah pasanganmu.

Lingerie memang ampuh dalam menarik perhatian dan gairah pria. Tentu saja dengan kamu memakai lingerie, pasanganmu akan lebih bersemangat untuk melakukan morning sex.

4 dari 6 halaman

Napas Harus Segar

Bau mulut bisa menjadi penghambat gairahmu dalam bercinta. Selain itu, bau mulut juga bisa membuat hubungan seksmu jadi kurang menyenangkan dan sangat mengganggu.

Sebelum melakukan morning sex, coba untuk makan permen penyegar mulut. Kamu juga bisa menggunakan mouth wash ataupun sikat gigi sebelum melakukan morning sex agar napasmu segar.

5 dari 6 halaman

Siapkan Lagu untuk Mengiringi Morning Sex

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Lagu juga bisa membuat suasana morning sex-mu jadi menggebu-gebu. Seperti kita tahu, sebuah alunan musik atau lagu dapat mempengaruhi mood seseorang.

Pilih lagu dengan ketukan kencang dan volume yang keras untuk menimbulkan semanhgat saat morning sex.