5 Sikap Sederhana ini Ternyata Bikin Cowok Kesemsem, Udah Tau Belum?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 21 Agustus 2021 14:15
5 Sikap Sederhana ini Ternyata Bikin Cowok Kesemsem, Udah Tau Belum?
Bikin cowok terpikat nggak harus berbuat aneh-aneh.

Ketertarikan biasanya timbul dari penglihatan. Nggak heran, kebanyakan orang mudah terpikat dengan lawan jenis karena penampilannya.

Namun ternyata, penampilan nggak selalu jadi penentu ketertarikan seseorang. Melansir dari Times of India, ada 5 hal sederhana yang tanpa disadari bisa membuat orang lain jatuh hati loh..

Kira-kira apa aja, simak ulasan selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Sederhana

Ilustrasi Perempuan Sederhana © Diadona

Kesederhanaan mungkin nggak bermakna apa-apa, namun di mata cowok hal ini justru penting banget. Menemukan sosok cewek yang sederhana, simpel, dan nggak banyak mau tentu sangat menyenangkan bagi mereka. Hal semacam ini juga nggak bikin para cowok kerepotan lho..

2 dari 6 halaman

2. Nggak sembarangan menghakimi orang

Cowok juga menyukai perempuan yang nggak sembarangan menghakimi orang lain. Perilaku semacam ini ternyata bisa bikin cowok ilfeel loh. Sebaiknya, belajarlah untuk melihat dari berbagai sisi, jangan mudah menghakimi orang karena ini akan menimbulkan kesan buruk pada dirimu.

3 dari 6 halaman

3. Punya selera humor

Ilustrasi Tertawa bersama Pasangan © Diadona

Tau nggak sih, memiliki selera humor yang sama bisa membuat hubungan jadi lebih langgeng. Maka nggak heran, jika banyak cowok yang menyukai perempuan yang bisa membuatnya tertawa sekaligus memahami guyonan yang dibuatnya. Memiliki pasangan yang satu frekuensi membuat mereka nggak mudah dirundung kebosanan.

4 dari 6 halaman

4. Apa adanya

Cowok menyukai perempuan yang bisa bersikap apa adanya, baik melalui penampilan maupun sikap dan perbuatan. Berdandan secara berlebihan atau mungkin bersikap jaim, malah bikin cowok ngerasa risih loh. So, tampil dan bersikaplah sesuai diri sendiri ya!

5 dari 6 halaman

5. Berani gerak duluan

Ilustrasi Kencan © Diadona

Nggak semua perempuan berani gerak duluan untuk mendekati cowok. Padahal, hal semacam ini justru ditunggu-tunggu oleh sebagian besar cowok. Mereka ingin melihat bagaimana perempuan punya inisiatif untuk memenangkan hatinya.

6 dari 6 halaman

Well, semua perilaku tersebut memang terlihat simpel tapi kadang justru nggak kita lakukan demi terlihat 'sempurna' di mata cowok. Coba deh, jadilah diri sendiri dan lihat cowok manakah yang akan kepincut dengan pesonamu. Selamat mencoba ya!

Beri Komentar