5 Hal Ini Ternyata Diinginkan Laki-Laki saat Bercinta, Udah Tau Belum?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 28 Agustus 2021 13:15
5 Hal Ini Ternyata Diinginkan Laki-Laki saat Bercinta, Udah Tau Belum?
Jarang diungkapkan, ini yang diam-diam diinginkan dari pasangannya.

Bicara soal hubungan seksual, ada banyak aspek yang bisa dikulik. Dan bukan rahasia lagi, setiap orang pasti memiliki preferensi seks masing-masing.

Kebanyakan, laki-laki adalah pihak yang paling punya pemikiran luas. Mulai dari fantasi, masturbasi, hingga proses bercinta itu sendiri.

Sayangnya, nggak semua laki-laki bisa terbuka dan to the point pada pasangannya. Ada perempuan yang harus berusaha memahami sendiri apa yang diinginkan pasangannya saat bercinta.

Namun, kamu nggak perlu pusing lagi. Ternyata, ada lima hal yang cenderung diinginkan semua laki-laki saat bercinta dengan pasangannya. Kira-kira apa saja, simak selengkapnya ya.

1 dari 6 halaman

1. Pujian yang kamu berikan

Ilustrasi Memuji PasanganIlustrasi Memuji Pasangan © shutterstock.com/id/g/Nuamfolio

Laurie Mintz, Ph.D., seorang penulis Tired Woman’s Guide to Passionate Sex and Becoming Cliterate, menyatakan bahwa laki-laki sebenarnya memperhatikan setiap detail kecil saat bercinta, termasuk mengenai pujian yang diberikan pasangan. Pujian yang diberikan secara tulus dan jujur nggak hanya membuat laki-laki merasa senang, tapi juga merangsang mereka untuk menaikkan 'tempo permainan'.

2 dari 6 halaman

2. Ingin disentuh perempuan lebih dulu

Psikolog Melodie Schaefer menyatakan bahwa sebenarnya laki-laki nggak mau mengarahkan tanganmu untuk menyentuh tubuhnya, karena mereka takut menerima respon tidak mengenakkan. Namun diam-diam, mereka ingin kamu punya inisiatif untuk menyentuhnya lebih dulu. Bisa pada area dada, paha dalam, leher, wajah, bahkan Mr P untuk membuatnya makin terangsang!

3 dari 6 halaman

3. Ingin fantasi seksualnya didengar dan dipertimbangkan

Ilustrasi Pasangan Ngobrol di RanjangIlustrasi Pasangan Ngobrol di Ranjang © shutterstock.com/id/g/tsyhun

Setiap laki-laki punya fantasi seksual yang ingin diwujudkannya bersama pasangan. Namun terkadang mereka terlalu takut menceritakannya karena malu dan takut kamu menganggap aneh fantasinya tersebut. Jika boleh jujur, laki-laki hanya ingin fantasinya didengarkan oleh pasangan. Akan terwujud atau tidak semua bisa menyesuaikan pertimbangan bersama.

4 dari 6 halaman

4. Menyukai suara yang dikeluarkan pasangannya saat bercinta

Bercinta adalah salah satu sarana untuk rekreasi, karena menimbulkan perasaan yang rileks saat dilakukan. Salah satu bukti bahwa bercinta menimbulkan perasaan relaksasi, yakni dengan munculnya suara-suara berupa erangan, desahan, bahkan teriakan. Suara semacam ini ternyata bisa membuat laki-laki senang, bangga, bahkan ikut terangsang loh!

5 dari 6 halaman

5. Ingin membangun suasana intim, tapi takut awkward

Ilustrasi Pasangan BermesraanIlustrasi Pasangan Bermesraan © shutterstock.com/id/g/bluedogroom

Sesi bercinta yang tepat akan melibatkan keintiman. Hal ini terbangun dari chemistry dan koneksi yang baik antara laki-laki dan perempuan. Sayangnya, banyak laki-laki yang lebih fokus pada kepuasan. Padahal, mereka juga ingin membangun keintiman tapi terlalu takut muncul situasi canggung.

6 dari 6 halaman