5 Cara Menggaet Hati Calon Mertua di Bulan Ramadan

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Selasa, 13 April 2021 18:50
5 Cara Menggaet Hati Calon Mertua di Bulan Ramadan
Camer bisa luluh lho dengan berbagai cara berikut

Kita sudah memasuk bulan suci Ramadan. Walaupun masih sama seperti tahun lalu, yaitu masih adanya pandemi covid-19, namun suasana Ramadannya tidak pernah luntur.

Di bulan Ramadan ini juga cocok untuk kamu yang ingin menggaet hati calon mertua lho. Seperti kita tahu, jika kamu gagal mendapatkan hati camner, bisa-bisa kamu gak bakal direstui olehnya.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menarik simpati calon mertua. Berikut ini adalah lima cara menggaet hati calon mertua di bulan Ramadan.

1 dari 6 halaman

Buka Bareng di Rumah Pacar

Ilustrasi Makan Bareng KeluargaIlustrasi Makan Bareng Keluarga © shutterstock.com/Dragon Images

Saat pacar mengajakmu untuk buka bareng di rumahnya, itulah saat yang tepat untuk menggaet hati calon mertua. Jangan pernah menolak ajakan tersebut hanya karena kamu belum siap bertemu camer. Karena dengan buka bersama dengan calon mertua, kamu bisa ngobrol banyak dengan kedua orang tuanya.

2 dari 6 halaman

Bawa Makanan Kesukaannya

Ketika diundang buka bersama di rumah pacar, jangan lupa untuk membawa makanan kesukaan calon mertua. Pertama-tama, tanyakan pacar dahulu makanan kesukaan kedua orang tuanya, lalu bawakan makanan tersebut saat buka bersama di rumahnya.

Dengan cara ini, menunjukkan kalau kamu adalah calon menantu yang baik. Kamu pun juga berhasil mencuri perhatiannya dengan membawa makanan kesukaan camer.

3 dari 6 halaman

Ngabuburit Bareng

Ilustrasi makan depan kacaIlustrasi makan depan kaca © shutterstock.com

Saat diajak buka puasa bareng di rumah pacar, datanglah lebih awal. Tujuannya adalah untuk bisa ngobrol bareng dengan kedua orang tuanya.

Atau, kamu juga bisa membantu persiapan hidangan untuk buka bersama atau main-main dengan saudara pacarmu. Tentu saja momen ini dapat membuatmu lebih mengenal keluarga pacar lebih dekat lagi.

4 dari 6 halaman

Belanja Keperluan Hari Raya Bersama

Temani calon mertua saat belanja keperlua hari lebaran. Entah itu keperluan masak, beli baju baru, atau belanja pasel sekalipun.

Dengan menemaninya, kamu jadi lebih intens berkomunikasi dengan calon mertua. Kamu juga bisa berbagi pendapat tentang belanjaan yang akan dibeli dan dapat mengetahui selera calon mertua seperti apa.

5 dari 6 halaman

Ibadah Bareng

Ilustrasi Sholat JamaahIlustrasi Sholat Jamaah © portal-islam.id

Ibadah bersama di bulan Ramadan bareng calon mertua? Kenapa enggak. Justru itu adalah momen yang hanya datang setahun sekali dan kesempatannya tidak boleh dilewatkan.

Tidak perlu shalat lima waktu bareng setiap hari bareng camer, tarawih bersama juga cukup menggaet hati calon mertua. Enggak hanya dianggap dekat secara fisik, namun kamu juga dipandang sebagai pribadi yang taat beragama.

Beri Komentar