5 Bahasa Tubuh yang Bakal Bikin Cowok Jatuh Cinta Padamu

Reporter : Yoyok
Selasa, 9 Maret 2021 07:50
5 Bahasa Tubuh yang Bakal Bikin Cowok Jatuh Cinta Padamu
Apalagi kalau udah ngobrol empat mata, lima bahasa tubuh ini bisa bikin dia jatuh hati padamu lho

Pesona dari seorang cewek memang bisa bikin banyalk cowok klepek-klepek. Mulai dari penampilan fisik, pakaian yang dikenakan, sampai bau parfum yang digunakan dapat memesona kaum Adam.

Tapi, saat sudah ngobrol empat mata dengan cowok, pola pikir, tutur bahasa, dan gerak tubuh yang akan diperhatikan oleh cowok. Walaupun sepele, ada beberapa bahasa tubuh yang bisa bikin cowok-cowok demen sama kamu lho.

Dikutip dari Thought Catalog, berikut ini lima bahasa tubuh yang bisa bikin cowok-cowok pada mabuk kepayang dan langsung jatuh hati padamu deh.

1 dari 6 halaman

Kontak Mata

Ilustrasi Wanita © Diadona

Pepatah dari mata turun ke hati gak selalu karena penampilan fisik aja lho. Salah satu syarat untuk bikin cowok klepek-klepek sama kamu adalah dari kontak mata.

Caranya yaitu lihat matanya lalu sehgera alihkan pandangan. Lakukan ini beberapa kali sampai tahu kamu telah menarik perhatiannya. Pandang matanya beberapa detik agar cowok tersebut tahu kamu tertarik padanya.

2 dari 6 halaman

Tersenyum

Ilustrasi wanita umur 40-an © Diadona

Cowok akan lebih tertarik dengan cewek yang mudah tersenyum. Hal ini dikarenakan cowok menginginkan cewek yang bisa diajak bersenang-senang dan memiliki kepribadian yang ramah.

Cowok akan cenderung menghindari cewek jutek dan ketus karena dapat mengintimidasi serta menimbulkan rasa takut ditolak. Maka dari itu, senyuman dapat menjadi bahasa tubuh yang efektif sebagai isyarat sambutan hangat.

3 dari 6 halaman

Tunjukkan Energi Feminim

Ilustrasi Wanita Cantik © Diadona

Cowok tidak bisa menolak cewek yang muncul dengan energi feminim. Pada dasarnya, cowok menginginkan apa yang tidak mereka miliki. Dan cewek dapat menampilkannya dengan aura yang memikat.

Cewek dengan energi feminim memiliki aura yang berbeda. Dengan percaya diri mereka akan tampil memesona dan dapat memikat cowok dengan mudahnya.

Caranya menunjukkannya yaitu dengan berpakaian layanya perempuan terhormat dan bersikap sopan. Tunjukkan kecantikan batinmu lewat penampilan fisik.

Ketika cewek seperti ini sedang bersama cowok, mereka akan fokus pada penampilannya saat itu saja bukan memikirkan cowok akan menyukainya atau tidak. Pada dasarnysaa, tampil percaya diri bisa memikat cowok dengan mudsah.

4 dari 6 halaman

Perhatikan Cara Berjalan

Ilustrasi Wanita Tinggi © Diadona

Cara beerjalan juga bisa menjadi bahasa tubuh dalam memikat hati cowok lho. Selain dapat memikat perhatian cowok, cara berjalan juga bisa menarik atensi dari orang lain.

Cara berjalan memang tidak bisa secara alami muncul. Perlu latihan dan diasah secara berulang-ulang.

Lakukan latihan seperti sering berjalan dengan sepatu hak tinggi, senam yoga dan pilates, ataupun balet sekalipun. Latihan-latihan ini akan membantumu mewujudkan fisik yang lebih feminim yang dapat memikat banyak cowok.

5 dari 6 halaman

Memlintir Rambut

Ilustrasi Wanita Memlintir Rambut © Diadona

Bermain-main dengan rambut bisa bikin cowok tertarik padamu lho. Bukjan dengan mengepang rambutnya secara lanhgsung di depannya atau dikuncir 13. Cukup dengan memlintir rambutmu, sudah membuat cowok-cowok tertarik padamu.

Tidak sedikit lho cowok di luar sana yang menyukai cwek berambut panjang. Hal ini dapat memicu naluri maskulin seorang cowok untuk mengencanimu.

Ketika kamu nge-date dengannya, biarkan rambutmu tergerai dan plintir tepat di depannya. Dijamin cowok tersebut akan memperhatikanmu lho.

Beri Komentar