4 Jenis Pujian yang Bikin Perasaan Pria Melambung Tinggi, Auto Jatuh Hati Padamu Nih!

Reporter : Arifina
Selasa, 31 Januari 2023 08:00
4 Jenis Pujian yang Bikin Perasaan Pria Melambung Tinggi, Auto Jatuh Hati Padamu Nih!
Pujian gak cuma buat wanita saja ya!

Melontarkan kalimat pujian, rupanya tak hanya disukai oleh wanita, lho! Pria pun diam-diam akan sanagt melambung perasaanya jika mendapatkan pujian yang tepat.

Meski cukup jarang disinggung dalam beberapa diskusi dan artikel, faktanya, pria juga suka menanggapi pujian dan apresiasi yang ditujukan padanya. Sama seperti halnya wanita, pria juga senang mendengar pujian terhadap penampilan dan kepribadian mereka nih!

1 dari 5 halaman

Ilustrasi pasangan ngobrol © Diadona

Dilansir dari Good Men Project, ada tata cara yang dinilai baik dalam memuji seorang pira. Pasalnya, memuji seorang pria perlu dilakukan dengan bijaksana.

Nah, berikut 4 jenis pujian yang sangat suka didengar oleh para pria. Apa saja?

2 dari 5 halaman

Ungkapan Rasa Percayamu

Salah satu hal yang ampuh membuat seorang pria luluh adalah dukungan dan rasa percaya yang ditunjukkan pasangannya terhadapnya. Seorang pria yang mendengar betapa percayanya pasangannya kepadanya akan merasa dirinya adalah pahlawan super yang bisa melakukan hal apa pun.

Kepercayaan dari pasangannya ini amat bernilai bagi pria. Karena, ia semakin yakin pasangannya begitu menginginkannya dalam menghadapi situasi bersama.

3 dari 5 halaman

Puji Penampilannya

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Tidak hanya wanita, seorang pria juga amat senang jika mendapatkan pujian akan penampilannya, lho! Memang, pria lebih jarang menjadi target body shaming yang dilakukan oleh orang-orang di sekitarnya.

Meski begitu, pria tetap bisa merasa tidak percaya diri terhadap penampilan fisiknya. Oleh karenanya, menyatakan pujian terhadap penampilan fisiknya bisa membuat pria semakin memiliki rasa percaya diri.

4 dari 5 halaman

Beri Penghargaan atas Kerja Kerasnya

Ini juga menjadi salah satu yang amat disukai seorang pria. Ketika pasangannya memberikan bentuk penghargaan atas kerja kerasnya, ia seakan dianggap ada dan selalu diperhatikan olehmu, lho!

Tidak harus penghargaan atas hal-hal yang besar, sebatas rutin membuang sampah lalu kamu mengapresiasinya saja itu akan membuat pria terenyuh. Tindakan menghargai yang kamu lakukan kepada pasanganmu merupakan langkah untuk membuat seorang pria luluh dan merasa dicintai, lho!

5 dari 5 halaman

Tunjukkan Rasa Banggamu Terhadapnya

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Beberapa penelitian menunjukkan, pria menganggap rasa hormat serta kebanggaan dan kekaguman yang ditunjukkan oleh pasangan terhadap dirinya sebagai sebuah bentuk cinta. Mereka cenderung lebih memilih untuk dihormati daripada dicintai nih!

Meski hal itu bisa jadi tak berlaku untuk semua pria, namun, tindakan menghargai sikap seorang pria ini lebih menjadikannya merasa dihargai. Ia juga akan merasa pasangannya mengagumi dirinya dalam hubungan.

Beri Komentar