3 Zodiak yang Bakalan Dapat Hari Valentine Terbaik Tahun 2021

Reporter : Yoyok
Selasa, 2 Februari 2021 07:50
3 Zodiak yang Bakalan Dapat Hari Valentine Terbaik Tahun 2021
Dari 12 zodiak yang bakal happy banget cuma tiga, mana aja ya?

Hari Valentine merupakan hari penuh kasih sayang di bulan Februari. Setiap tanggal 14 Februari, banyak pasangan yang seharian merayakannya dengan bunga, coklat, dinner, atau hanya sekedar nonton Netflix bersama.

Namun, bagaimana buat kamu yang jomblo? Apakah kamu hanya akan berdoa untuk hujan lebat seharian di tanggal 14 Februari agar semua pasangan gak bisa ngerayaain Valentine? Udahlah, mengenaskan diri sendiri gitu deh.

Buat kamu yang tidak memiliki pasangan di hari Valentine nanti mungkin tidak akan memiliki harapan. Namun, ada tiga zodiak yang bakalan happy banget di hari Valentine tahun ini. bahkan, bisa saja ketiga zodiak ini akan merasakan hari Valentine terbaik yang pernah ada.

Gak percaya? Dikutip dari Your Tango, berikut ini adalah tiga zodiak yang bakalan happy banget di hari Valentine tahun 2021 ini.

1 dari 4 halaman

Taurus

Ilustrasi Kencan © Diadona

Zodiak pertama yaitu Taurus. Taurus menjadi salah satu zodiak yang paling memesona di tahun ini. Jadi, saat untuk kamu mengajak pacar atau gebetan kamu kencan di hari Valentine nanti.

Taurus merupakan zodiak terseksi dan paling sensual di antara yang lain. Daya tarik dan pesonamu bakal meningkat tajam di hari Valentine tahun ini.

2 dari 4 halaman

Sagitarius

Ilustrasi Kencan © Diadona

Zodiak yang kedua yaitu Sagitarius. Di hari Valentine tahun ini, diperkirakan kamu bakalan jadi zodiak yang paling beruntung di antara yang lainnya.

Jadi, jangan ragu untuk melakukan sebuah kencan buta. Atau kamu bisa pergi ke sebuah kafe, mall, atau pesta, dan kenalan secara spontan dengan cewek stranger yang kamu temui di sana. Kebruntungan yang gede banget bakalan diperoleh dari seorang Sagitarius di hari Valentine nanti.

3 dari 4 halaman

Capricorn

Ilustrasi Kencan © Diadona

Zodiak yang terakhir yaitu Capricorn. Sama halnya dengan Taurus, zodiak dengan hewan bertanduk ini memiliki pesona terseksi di antara zodiak lainnya. Seorang Capricorn memiliki daya tarik instan yang bikin pasangan atau gebetannya klepek-klepek.

Capricorn cenderung lebih fokus pada detail praktis daripada mengikuti kata hati. Di hari Valentine tahun ini, Capricorn akan mendapatkan keberanian dalam urusan hati.

Beri Komentar