3 Zodiak Dengan Elemen Air Yang Harus Kamu Ketahui

Reporter : Sofi
Sabtu, 28 Desember 2019 12:01
3 Zodiak Dengan Elemen Air Yang Harus Kamu Ketahui
Apa yang ada dipikiranmu pertama ketika mendengar zodiak dengan elemen air? Pasti Aquarius yang mana zodiak tersebut tidak berelemen air. Berikut adalah zodiak yang berelemen air yang harus kamu tahu.

Setiap zodiak memiliki elemen berbeda yang memiliki arti yang berbeda. Dari setiap elemen tersebut mewakili sifat yang mereka miliki. Salah satu elemen yang dapat dijumpai adalah air yang dikenal dengan empati mereka. Selama ini mungkin kamu mengira bahwa elemen air diwakili oleh Aquarius. Dirangkum dari astrofame.com, zodiak yang memiliki elemen air ada 3. Berikut adalah zodiak tersebut.

1 dari 3 halaman

1. Pisces

pisces © Diadona

Kepribadian Pisces sangat ramah dan tidak mementingkan diri sendiri. Pisces adalah orang yang kreatif, sensual, dan imajinatif, yang bercita-cita untuk mencapai harmoni emosional dn spiritual. Hal ini dapat dilihat dari kemurahan hati dan kepedulian mereka.

2 dari 3 halaman

2. Scorpio

scorpio © Diadona

Scorpio adalah sosok yang misterius. Kepribadian Scorpio yang menarik tidak seperti yang lain dan snagat menentukan juga emosional. Scorpio adalah seorang yang semangat, kuat, intens dan pemberontak. Scorpio adalah tanda zodiak yang kaya dan sangat menarik, bahwa selalu ada sesuatu yang baru untuk dipelajari tentang tanda bintang ini.

3 dari 3 halaman

3. Cancer

cancer © Diadona

Cancer adalah seorang yang sensitif, lembut dan baik hati. Selain itu Cancer memilik sifat yang lembut, intuitif dan penuh kasih dan kemanisannya sangat membantu tanda zodiak ini menonjol dari yang lain. Cancer ini perlu dikelilingi, dilindungi, dan dibuat agar merasa aman setiap saat. Penampilan bisa menyesatkan dan ada banyak tanda zodiak ini selain lucu, mereka juga memiliki sisi yang lebih keras untuk kepribadian mereka.

Zodiak dengan elemen apalagi yang harus dibahas selanjutnya? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar