3 Tipe Kepribadian yang Punya Sifat Paling Romantis, Saking Manisnya Sampe Bikin Sakit Gigi!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 2 Oktober 2020 09:15
3 Tipe Kepribadian yang Punya Sifat Paling Romantis, Saking Manisnya Sampe Bikin Sakit Gigi!
Manisnya tanpa pemanis buatan dong..

Bukan rahasia lagi, sikap romantis dari pasangan memang terasa menyenangkan untuk diterima. Maka nggak mengherankan jika hampir kebanyakan perempuan pasti mendambakan sosok laki-laki romantis untuk jadi pasangannya.

Ternyata, sikap romantis itu termasuk dalam salah satu ciri kepribadian loh. Dilansir dari Elite Daily, ada 3 tipe kepribadian romantisnya emang sanggup bikin pasangan klepek-klepek. Mau tahu siapa aja? Simak selengkapnya ya..

1 dari 4 halaman

ENFP

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Tipe kepribadian ENFP adalah pasangan romantis terbaik yang pernah ada. Ketika jatuh cinta, mereka nggak akan ragu dan nggak akan sungkan-sungkan untuk menunjukkan sikap romantisnya.

Sebisa mungkin mereka berusaha jadi sosok yang selalu romantis bagi pasangannya. Salah satu cara yang sering dilakukan yakni dengan memberi kejutan untuk pasangannya.

2 dari 4 halaman

INFP

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Tipe kepribadian INFP bisa dibilang cukup hati-hati dalam menentukan pasangan. Mereka juga tergolong nggak mudah mengekspresikan perasaan cintanya.

Tapi manakala sudah bertemu dengan sosok yang tepat, perbuatannya sanggup bikin pasangan jadi panas dingin! Terlihat sabar dan selalu berpikiran positif, diam-diam mereka bakal berubah jadi super romantis dan penuh gairah!

3 dari 4 halaman

INFJ

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Tipe kepribadian INFJ merupakan sosok yang awalnya sangat tertutup, tapi lama-lama akan terbuka secara utuh pada pasangan. Dengan sikapnya yang bijaksana, mereka selalu berusaha memahami kebutuhan dan keinginan pasangan.

Mereka adalah tipe kepribadian yang menjunjung keintiman dalam sebuah hubungan. Bahkan demi menjaga kelanggengan hubungan, mereka akan selalu memastikan pasangannya merasa dicintai dan dihargai.

Beri Komentar