3 Sikap yang Justru Bikin Kamu Mudah Dipermainkan Gebetan, Hati-Hati Ya!

Reporter : Arifina
Minggu, 2 Oktober 2022 08:00
3 Sikap yang Justru Bikin Kamu Mudah Dipermainkan Gebetan, Hati-Hati Ya!
Waspada deh, jangan terlalu umbar kebaikan.

Menjalani masa pendekatan atau PDKT dengan gebetan, memang susah-susah gampang. Apalagi, bagi seorang perempuan yang tengah membangun sebuah koneksi dengan pria yang disukainya.

Bahkan, perempuan gampang sekali jatuh hati ketimbang pria. Namun, perasaan yang lebih dulu dirasakan oleh perempuan bahkan sebelum pihak pria berjuang untuk merebut hatinya ini bisa menjadi bumerang, lho!

1 dari 6 halaman

Sebab, rasa suka ini kerap membuat para perempuan tampak mudah untuk dipermainkan oleh pasangan. Karenanya, bagi kalian para perampuan khususnya yang tengah berada di masa-masa PDKT sebaiknya lebih berhati-hati dalam menampakkan sikap baikmu ya!

Dilansir dari Your Tango, 3 sikap ini justru bisa menunjukkan bahwa kamu mudah dipermainkan oleh pasangan atau gebetan, apa saja?

2 dari 6 halaman

Gampang Berkata Ya Ketika Diajak Kencan Dadakan

Ilustrasi © Diadona

Berkencan dengan gebetan memang menjadi salah satu sarana untuk memulai PDKT yang lebih dekat. Namun, menerima ajakan kencan dadakan dari gebetan justru membuka diri untuk tampak mudah dipermainkan sesuka hati oleh pasangan.

Pada dasarnya, pria memiliki naluri untuk menginginkan perempuan yang juga didambakan oleh pria lainnya. Biasanya, dalam hal ini pria akan berpikir ketika kamu dengan sigap menerima ajakan kencan yang ditawarkannya di menit-menit terakhir, maka tidak ada pria lain yang mengajakmu berkencan.

3 dari 6 halaman

Langkah yang lebih baik, kamu bisa melakukan penolakan akan ajakan kencan mendadak tersebut. Sebagai gantinya, tawarkan untuk mengundur jadwal hingga di hari lain.

Hal ini akan membuat pria lebih paham bahwa mereka harus mereservasi waktumu setidaknya 24 jam sebelum mengajakmu kencan.

4 dari 6 halaman

Menjawab Telpon Gebetan dengan Sigap

Ini juga menjadi salah satu tanda kamu dianggap mudah dipermainak oleh gebatan lho! Biasanya, hampir semua pria menyukai tantangan dalam mendekati perempuan yang disukainya.

Jadi, cobalah untuk mengabaikan panggilan telepon mereka sesekali ya! Sehingga mereka punya kesempatan untuk berusaha mengejar dan mendapatkan perhatianmu. Ini juga sebagai salah satu bentuk agar pria mau memperjuangkanmu.

5 dari 6 halaman

Menerima Jadwal Sepihak Pasangan

Ilustrasi © Diadona

Mau itu masih sebatas gebetan atau sudah menjadi sepasang kekasih, yang namanya menjalin hubungan asmara harus saling ada kerja sama antara keduanya. Jika tiba-tiba pasanganmu membuat jadwal sepihak tanpa adanya diskusi denganmu, bisa jadi ini salah satu tanda dia tengah mempermainkanmu.

Kesalahan ini sama besarnya dengan menyetujui ajakan kencan dadakan dari pasangan. Dlam hal ini, kamu harus tegas menunjukkan keengganan ketika pasanganmu atau gebetan membuat dan membatalkan jadwal kencan denganmu secara sepihak.

6 dari 6 halaman

Kamu harus bisa untuk menolak. Setidaknya, dua ajakan kencan berikutnya yang diberikan kepadamu sebelum memberinya kesempatan kedua. Jika pria memang sungguh-sungguh ingin menebus janji yang dilanggarnya, dia akan menunjukkan tekad kuat untuk membuatmu berkata " ya" .

Biarkan gebetan atau pasanganmu memikirkan alasan yang membuatmu menolaknya berkali-kali. Biarkan mereka cemas akan kemungkinan adanya pria lain yang juga menarik perhatianmu dan berpotensi menjadi saingannya. Hal ini akan membuat mereka makin penasaran denganmu.

Beri Komentar