Jangan Asal Menaruh Hati, 4 Tanda Pasangan Ini Justru Bawa Pengaruh Buruk di Hidupmu!

Reporter : Arifina
Jumat, 30 September 2022 08:00
Jangan Asal Menaruh Hati, 4 Tanda Pasangan Ini Justru Bawa Pengaruh Buruk di Hidupmu!
Pasanganmu ada tanda-tanda ini nggak?

Hubungan asamara tak selalu serta merta berjalan mulus tanpa hambatan. Dalam menjalani hubungan dengan pasangan, kamu pasti akan dihadapkan berbagai macam persoalan dan masalah.

Salah satunya, ketika ada perilaku pasangan yang justru membawa pengaruh nggak sehat dalam hubungan. Jika dibiarkan berlanjut, bukan tidak mungkin kamu justru akan mengalami sakit hati dan tidak bisa hidup bahagia.

1 dari 5 halaman

Padahal semua orang menghara[kan bisa mendapatkan pasangan yang membawa ke arah kebaikan. Karenanya, jika pasanganmu justru membuat kamu menjadi sosok yang pemarah, jauh dari keluarga, merusak kepribadianmu, dan pengaruh yang lain lebih baik segera ambil sikap ya!

Hal inilah yang memunculkan kalimat hati-hati saat menaruh hati terhadap seseorang. Sebab, kalau tidak mengenal dengan baik, pasangan bisa membawa pengaruh buruk terhadp dirimu lho!

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 4 tanda pasangan membawa pengaruh buruk dalam hidupmu!

2 dari 5 halaman

Terlalu Mengontrol Kehidupanmu

Ilustrasi © Diadona

Perhatikan sikap dari pasanganmu selama ini. Apakah dia sosok yang biasa saja, atau terlalu mengontrol aktivitas hidupmu.

Jika dia mengontrol hidupmu secara berlebihan, mengatur ini itu, sering memicu pertengkaran, pasti akan membuat jalannya hubungan asmara lebih melelahkan. Kamu pun juga akan merasa lelah menghadapi pasanganmu bukan?

Alangkah lebih baik segera akhiri saja hubungan kalian. Karena, hal itu bila diteruskan akan membuatmu rugi dan menyesal di kemudian hari.

3 dari 5 halaman

Kepribadianmu Berubah Drastis

Sudah hal lumrah jika memiliki pasangan ingin menjadikan ke arah yang lebih baik. Perubahan tidak selamanya buruk, tapi jika ke arah negatif perlku dipertimbangkan untuk melanjutkan hubunganmu ya!

Apalagi, jika pasanganmu telah mengubah kepribadian baikmu menjadi lebih buruk. Misal, semenjak pacaran dengannya kamu sering marah-marah, keluar malam nggak jelas, berani sama orang tua, menghamburkan uang hanya untuk pasangan dan lainnya.

Perhatikan jika ada teman yang mengingatkanmu akan perubahan sikap. Jadikan instrospeksi diri agar kamu bisa mengambil lamgkah untuk hubungan asmaramu lebih lanjut ya!

4 dari 5 halaman

Tak Ada Dukungan untuk Cita-Citamu

Ilustrasi © Diadona

Support dari pasangan untuk menjalani berbagai aktivitas di hidupmu hal yang penting. Seperti, mendukung keinginan atau cita-cita terbesarmu.

Tapi, kalau pasanganmu justru menganggap remeh bahkan acuh akan cita-cita yang ingin kamu raih, tandanya itu membawa pengaruh buruk di hidupmu. Jika dilanjutkan, bisa jadi kamu akan terjebak dalam hubungan yang toxic.

5 dari 5 halaman

Membuatmu Jauh dari Keluarga

Hal yang sekiranya tidak bisa ditoleransi lagi adalah menjauhkanmu dari keluarga. Ini adalah tanda pasangan yang membawa pengaruh buruk dalam hidupmu.

Pasangan yang baik justru akan mau mengenal keluargamu dengan sangat baik. Ia bahkan tak akan ragu untuk dekat dengan keluargamu lebih jauh, bahkan iut quality time bersama.

Beri Komentar