10 Pertanda saat Laki-Laki Melihatmu Sebagai Sosok Istri Masa Depan

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 30 Agustus 2020 18:36
10 Pertanda saat Laki-Laki Melihatmu Sebagai Sosok Istri Masa Depan
Kamu pernah merasakannya gak?

Sebelum memutuskan sebuah pernikahan, alangkah lebih baik jika kamu tahu sosok calon suamimu yang akanterus mengasihi hingga akhir hayat. Beberapa laki-laki mungkin sangatlah mencintaimu, tetapi tidak punya keinginan untuk menikah. Sedangkan beberapa lainnya juga ada kemungkin pernah melihatmu sebagai calon pendamping hidup yang potensial menurutnya.

Berikut ini ada beberapa kemungkinan yang bisa kamu rasakan ketika pria melihatmu sebagai "Sosok Istri Masa Depan". Penasaran? Yuk, simak selengkapnya yng telah Diadona.id ulas berikut ini.

1 dari 10 halaman

1. Sanggup bertahan di masa-masa sulit

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Seorang laki-laki yang meninggalkanmu di masa-masa paling terpuruk, bisa dipastikan dia tidak bisa menjadi pendamping hidupmu. Sebaliknya, ketika laki-laki berani menemanimu dalam menghadapi kemungkinan masalah dan dia tetap melihatmu sebagai bagian dari masa depannya. Lelaki seperti iini patut dipertahankan.

2 dari 10 halaman

2. Suka masakanmu

Kedengarannya klise sih, tapi bagi sebagian orang, masakan adalah sesuatu yang dapat tersimpan dengan apik di dalam hati dan ingatan. Ketika dia memuji hasil masakanmu serta usahamu selama berada di dapur kemungkinan dia telah melihatmu sebagai sosok istri  masa depannya. 

3 dari 10 halaman

3. Selalu ingin tahu tentangmu

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Saat seorang laki-laki menunjukkan ketertarikan secara terus menerus padamu, bisa jadi dia sedang mempelajari semua hal tentangmu. Terlebih jika ia selalu terlihat terpesona pada kehadiranmu, ini bisa jadi tanda kalau dia sedang melihatmu sebagai bagian dari masa depannya.

4 dari 10 halaman

4. Membuatnya tertawa

Biasanya laki-laki akan berusaha keras untuk mencoba membuat seorang perempuan tertawa saat bersamanya. Di sisi lain, laki-laki juga akan sangat menyukai momen ketika bersama seseorang yang dapat membuatnya tertawa. Hal sederhana ini dapat membuatnya berpikir bahwa kamu adalah sosok satu-satunya di dunia ini. Uw... so sweet kan?

5 dari 10 halaman

5. Orangtuanya menyukaimu

orangtua remaja © Diadona

Tak hanya dengan dia, jika kamu juga memiliki hubungan yang baik dengan kedua orangtuanya, dia tentu dapat lebih mudah melihat kamu sebagai sosok pendamping hidupnya. Selain mudah membayangkan masa depan denganmu, dia juga enggak perlu khawatir lagi restu keluarga. Lancar terus!

6 dari 10 halaman

6. Tidak terburu-buru

Saat kamu bertemu dengan laki-laki yang hanya berniat untuk kencan singkat, tentu hubungan akan cepat berakhir. Berbeda lagi saat kamu bertemu dengan sosok yang justru sabar dan mau untuk sama-sama berkembang dalam menjalani hubungan. Ada kemungkinan bahwa dia melihatmu sebagai sosok istrinya. Dia mungkin berpikir bahwa kalian berdua memiliki masa depan jangka panjang sehingga perlu waktu dan pertimbangan dalam menjalin suatu hubungan.

7 dari 10 halaman

7. Mencoba menjadi versi dirinya yang terbaik

Ilustrasi Pasangan © Diadona

kamu patut buat berbahagiia serta bersyukur saat dia berusaha keras untuk menjadi sosok yang lebih baik buat kamu. Hal ini berarti kamu sudah membawa pengaruh positif padanya hingga dia terdorong untuk terus membuat kebaikan dalam hidupnya. 

8 dari 10 halaman

8. Nyaman bersamamu

Saat seseorang telah merasa nyaman, biasanya dia mampu mengeluarkan sisi lain dalam dirinya. hal itu pula juga berlaku dengan laki-laki yang melihatmu sebagai sosok istri idaman. Ketika dia berani mengeluarkan jati diri yang sebenarnya di hadapanmu, kamu berarti sudah berhasil membuatnya aman dan nyaman.

9 dari 10 halaman

9. Menunjukkan rasa sayangnya

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Seorang lelaki yang tidak serius denganmu, ia akan kesulitan menunjukkan rasa sayangnya kepadamu. Sebaliknya, laki-laki yang serius denganmu pasti menemukan banyak cara untuk menunjukkan kasih sayangnya kepadamu. Bahkan, dia tentu enggak akan malu untuk menunjukkannya di depan umum. 

10 dari 10 halaman

10. Berusaha untuk terus bersamamu

Setelah kamu mebuatnya nyaman dan menorehkan berbagai harapan bersama, maka hal yang terjadi adalah dia yang sudah terlanjur cinta hingga takutkehilangan. Dia akan selalu ingin terus bersamamu karena ia berfikir bahwa kamulah sosok yang selama ini dia cari dan idamkan untuk menjadi istri serta ibu dari anak-anaknya kelak.

Beri Komentar