Biar Restu Mengalir Terus, Ketahui 8 Cara Membangun Chemistry dengan Kakak atau Adik Pacar yuk!

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 29 Agustus 2020 17:38
Biar Restu Mengalir Terus, Ketahui 8 Cara Membangun Chemistry dengan Kakak atau Adik Pacar yuk!
Hayooo, kamu udah membangun hubungan baik dengan keluraga pacar belum?

Enggak hanya restu orangtua saja Girls, kamu juga perlu mengantongi restu serta persetujuan dari adik atau kakak pacarmu sebelum melangkah ke jengnang yang ebih serius. Kalaupun persetujuan itu tak dikatakannya secara langsung, kamu tetap bisa tahu dengan melihat seberapa jauh saudara-saudaranya bisa menerima kehadiranmu.

Coba deh lihat dari cara mereka mengajakmu bicara atau hal kecil lainnya. Nah, berikut ini Diadona.id ulas beberapa cara membnagun hubungan baik dengan sudara pacarmu biar restu terus tetap mengalir serta kamu banayk dapat dukungan buat kelangsungan asmaramu. check this out!

1 dari 8 halaman

1. Enggak hanya di dunia nyata aja, bangun komunikasi dengan bertegur sapa serta berbincang di media sosial dengan saudaranya.

Ilustrasi Media Sosial © Diadona

Karena semua serba modern, maka kamu bisa memanfaatkan media sosial untuk menjalin hubungan baik dengan mereka. Cukup follow akun media sosial yang mereka miliki. Setelah follow jangan diem aja ya, sesekali kamu juga harus nge-like atau memberikan komentar pada postingannya, biar kamu cepat di-notice dan tak terkesan cari-cari perhatian.

2 dari 8 halaman

2. Beri sesuatu seperti buah tangan setelah kamu berpergian atau sesuatu yang memang sedang dia butuhkan.

Ilustrasi Hadiah © Diadona

Enggak ada salahnya juga membawakan buah tangan untuk saudara pacarmu saat kamu pulang bertugas dari luar kota. Tak harus makanan melulu, kamu bisa saja memberikan hadiah kaos atau kerajinan tangan khas daerah, bisa juga barang yang memang mereka butuhkan seperti bantal kesayanagn buat adiknya mungkin?

3 dari 8 halaman

3. Ucapkan selamat ulang tahun, biar dia merasa diingat dan diperhatikan olehmu.

Ilutrasi Ulang Tahun Anak © Diadona

Tanpa memberikan kesan sok akrab, kamu bisa memulai menjalin hubungan baik dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun ke adik atau kakaknya yang sedang merayakan. Biar mereka merasa kalau kamu tuh emang perhatian dan menghargai posisi mereka sebagai orang penting dalam kehidupan pasanganmu.

4 dari 8 halaman

4. Kamu punya inisiatif untuk membangun percakapan, sesekali bisa juga disisipi dengan guyonan

Ilustrasi Saudara © Diadona

Perilaku seperti itu perlu kamu terapkan kalau memang ingin cepat akrab dengan keluarganya. Setidaknya Paling enggak kamu bisa sekadar main ke rumahnya, kamu jangan cuma terlibat pembicaraan dengan dia dan orangtuanya saja. Kamu perlu mengajak kakak serta adiknya berbincang. Lempar beberapa guyonan lucu buat menghidupkan suasana.

5 dari 8 halaman

5. Kadang membangun chemistry bisa sesederhana mengajak saudaranya nonton film berdua.

ilustrasi menonton film © Diadona

Mendekati mereka juga nggak harus selalu Kamu juga bisa mendekati calon ipar dengan mengajaknya melakukan aktivitas menonton film di rumah. Apalagi kalau selera film kalian sama, bisa jadi bahan obrolan yang selanjutnya kan?

6 dari 8 halaman

6. Jangan cuma pergi dengan cowokmu saja, tapi sesekali kamu pun perlu sekadar nongkrong atau jalan-jalan bareng saudaranya.

Ilustrasi Jalan-Jalan © Diadona

Kamu bukan hanya perlu menjaga kebersamaan dengan teman-teman atau keluargamu saja. Tapi kamu pun perlu memperhatikan kebersamaanmu dengan keluarga pasanganmu terlebih saudara-saudaranya. Tak harus selalu saat main ke rumahnya saja, kan enggak ada salahnya juga kalau kamu mengajak mereka jalan-jalan, belanja atau nongkrong bareng. Buat suasana seru dengan melakukan aktivitas yang kalian sukai. Jangan lupa, sempatkan selfie dan abadikan momen seru ini ya Girls.

7 dari 8 halaman

7. Tanyakan kabarnya lewat chat ketika kalian sudah lama tak bertemu.

Ilustrasi Mengakhiri Percakapan dalam Chating © Diadona

Saat lagi tak bersama atau bahkan sudah lama nggak bertemu, kamu juga tetap bisa menjaga chemistry yang sudah terjalin sebelumnya. Kamu bisa kembali memulai pembicaraan dengan menanyakan kabar atau sekadar menyapa dan bertanya kabar lewat pesan chat.

8 dari 8 halaman

8. Tawarkan bantuan saat adik atau kakaknya kesulitan.

Ilustrasi Membantu Saudara © Diadona

Agar hubungan kalian semakin erat, jangan ragu buat menawarkan bantuan saat mereka sedang kesulitan. Biar niat tulusmu ini tersampaikan dengan baik, kamu pun harus bisa melihat situasi dan kondisi ya. Jangan sampai juga memaksakan kehendak.

Membangun chemistry dengan calon ipar bisa dibilang susah-susah gampang. Namun yang paling penting adalah tetap menjadi diri sendiri dan pastikan sikapmu ini benar-benar tulus. Semoga kamu selalu diberikan kebahagiaan dalam menggapai mimpi serta harapan kedepannya dengan Mas pasangan. Semangat!

Beri Komentar