Tips Workout ala Kylie Jenner Pasca Melahirkan, Wajib Coba Moms!

Reporter : Mila
Jumat, 21 Oktober 2022 10:57
Tips Workout ala Kylie Jenner Pasca Melahirkan, Wajib Coba Moms!
Rahasia Kylie Jenner cepat langsing setelah melahirkan.

Di awal tahun 2022, Kylie Jenner melahirkan anak keduanya yang diberi nama Wolf. Setelah melewati masa kehamilan, ia lebih terbuka pada fansnya setelah melahirkan. Kylie pun bercerita tentang perjalanannya mengembalikan berat badan seperti sedia kala.

Termasuk workout yang dilakukannya pasca melahirkan. Penasaran bagaimana? Simak selengkapnya ya!

1 dari 4 halaman

Memulai Workout Pelan tapi Pasti

Seseorang fans pernah menanyakan mengenai olahraga apa yang Kylie lakukan untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sebelum hamil. Ibu dua anak itu pun menjawab, bukan workout penuh ambisi melainkan lebih yang perlahan saja. 

Tujuan utamanya, menurutnya adalah menjalankan hidup dengan sehat dan lebih sabar. 

Kylie Jenner © Diadona

2 dari 4 halaman

Jalan Santai di Treadmill

Diketahui, Kylie naik sebanyak 27 kg di kehamilan keduanya. Untuk menurunkan berat badannya, ia melakukan workout di atas treadmill.  Bukan lari atau jogging, Kylie memilih jalan santai. Yang terpenting baginya adalah bagaimana menjalankan hidup yang sehat. 

Dengan konsistensi, ia akhirnya berhasil turun sebanyak 18 kg. Bisa banget nih Moms coba! 

Kylie Jenner © Diadona

3 dari 4 halaman

Melakukan Pilates

Menurut pengakuan Kylie, kehamilan keduanya cukup menguji mental dan spiritual. Dengan melakukan pilates, ia bisa merasakan perubahan yang lebih baik, pada tubuh dan jiwanya. 

Kylie juga berpesan pada para Moms yang tengah merasa kesulitan mengasuh anak. Menurutnya, adalah wajar kalau sesekali merasa sedang tidak baik-baik saja. Jangan sekadar dipendam, tapi sebaiknya terbuka dan jujur mengenai apa yang sedang dirasakannya. 

Kylie pun mengakui bahwa ia sempat beberapa kali terlalu keras pada dirinya sendiri. Tapi, ia lekas menyadari bahwa penting sekali untuk menyayangi diri sendiri sebelum menyayangi orang lain. 

Kylie Jenner © Diadona

Beri Komentar