Cara Hamil dengan Cepat yang Mudah Dilakukan Pasangan Setelah Menikah, Dijamin Ampuh

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 29 Agustus 2020 09:15
Cara Hamil dengan Cepat yang Mudah Dilakukan Pasangan Setelah Menikah, Dijamin Ampuh
Inilah cara hamil dengan cepat yang mudah dilakukan para suami istri setelah menikah, dijamin ampuh!

Pasangan suami istri yang baru menikah tentu ingin segera mendapatkan buah hati untuk melengkapi kehidupan rumah tangga mereka.

Sehingga, setelah menikah banyak wanita yang mencoba mencari cara hamil dengan cepat dan mudah agar bisa melihat buah hatinya. Nah, kalau kamu termasuk salah satunya, kamu nggak usah khawatir. Sebab, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkan impian mu untuk segera hamil.

Penasaran bagaimana caranya? Langsung saja simak ulasan berikut ini tentang cara hamil dengan cepat yang telah dilansir dar berbagai sumber.

1 dari 3 halaman

Cara Cepat Hamil

Cara Hamil © Diadona

Bagi sebagian besar orang, kehamilan merupakan kondisi yang sangat dinantikan. Namun, dikutip dari Health Direct, bahwa kehamilan ialah proses yang sangat kompleks dan membutuhkan banyak faktor.

Hal ini disebabkan karena proses kehamilan tidak cukup hanya dengan berhubungan saja. Sehingga, buat pasangan yang baru menikah pun perlu tahu apa saja dan bagaimana cara hamil dengan cepat.

Untuk itu, berikut beberapa cara cepat hamil yang bisa kamu lakukan kalau sedangan melakukan program hamil.

1. Menjaga Kesehatan Fisik

Langkah pertama cara hamil dan memiliki kehamilan yang sehat adalah dengan menjaga kesehatan dan menjaga berat badan ideal supaya tidak mengganggu kesuburan pasangan.

Selain itu, cara hamil yang perlu kamu lakukan ialah megurangi atau menghilangkan kebiasaan merokok, minum alkohol serta konsumsi kafein.

2. Ovulasi

Memahami waktu ovulasi merupakan cara hamil muda launnya yang harus kamu pahami. Ovulasi adalah salah satu bagian proses siklus haid, sehingga masa ovulasi sering disebut sebagai masa subur wanita.

Untuk mengetahui masa subur kamu, maka catat periode menstruasi secara manual melalui kalender. Setelah itu, coba hitung kembali 8 sampai 18 hari dari peridoe menstruasi itu.

Selain itu, cara kedua untuk menghitung masa subur adalah dengan memantau perubahan lendir serviks. saat semakin dekat dengan ovulasi maka lendir akan menjadi lebih licin, basah, dan lentur.

2 dari 3 halaman

3. Perhatikan Frekuensi Bercinta

Cara Hamil © Diadona

Cara hamil dengan cepat selanjutnya ialah dengan memperhatikan frekuensi bercinta atau berhubungan intim. Pada masa subur, sebaiknya kamu dan pasangan melakukan hubugan intim setiap hari atau 4 kali dalam seminggu, ya.

4. Jaga Kualitas dan Kuantitas Sperma Pria

Selain memperhatikan frekuensi bercinta sebagai cara hamil dengan cepat, dari pihak pria juga harus meningkatkan kualitas dan kuantitas spermanya agar bisa membuahi telur wanita dengan baik.

5. Tetap Berbaring dan Terlentang Setelah Bercinta

Setelah selesai bercinta, sebaiknya wanita tetap berbaring dan terlentang sebagai cara hamil. Alangkah baiknya lagi kalau disanggah oleh bantal yang diletakkan di bawah paha kam sekitar 10 hingga 15 menit setelah melakukan posisi seks yang tepat.

Dengan begitu, posisi bantal yang menyangga akan membantu sel sperma untuk berenang ke arah yang benar dan bertemu sel telur.

3 dari 3 halaman

6. Hindari Setres

Cara Hamil © Diadona

Kalau kamu dalam program hamil, sebaiknya jangan terlalu setres. Sebab, kondisi ini bisa mengganggu ovulasi (pelepasan telur), sehingga nantinya akan mengganggu program hamil.

Sebagai cara hamil dengan cepat, jalani masa program hamil dengan santai, nikmati berhubungan seksual dengan pasangan, dan jangan terlalu memikirkan apakah kamu berhasil hamil atau tidak.

7. Pemenuhan Nutrisi

Cara hamil yang tidak boleh terlewatkan adalah menjalani pola hidup sehat dengan pemenuhan nutrisi. Mengapa demikian? Sebab, nutrisi berhubungan langsung dengan kesehatan fisik. Selain itu nutrisi juga berhubungan dengan kehamilan yang sehat.

Adapun beberapa nutrisi yang dimaksud adalah asam folat, air, karbohidrat kompleks, protein, asam lemak, susu, dan vitamin B6.

Itulah cara hamil dengan cepat yang bisa dilakukan oleh pasangan muda setelah menikah. Semoga bermanfaat!

Beri Komentar