12 Arti Mimpi Hamil

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 19 Mei 2020 10:39
12 Arti Mimpi Hamil
Arti mimpi hamil, pertanda baik atau buruk ya?

Arti mimpi bagi setiap orang pasti berbeda-beda. Sebab, semua manusia di dunia ini tentu pernah bermimpi.

Melansir dari laman HealthLine, mimpi bisa positif atau negatif, realistis atau fantasi. Para ilmuwan mengungkap bahwa mimpi yang paling berat terjadi selama siklus rapid eye movement (REM), biasanya terjadi setiap 90 menit selama tidur malam dan dapat berlangsung 20 hingga 25 menit.

Salah satu yang paling umum dialami manusia adalah mimpi hamil. Arti mimpi hamil ini bisa beragam, dari menggambarkan kreativitas hingga rasa takut.

Apakah kamu juga pernah mengalaminya?

Kalau iya, berikut 16 arti mimpi hamil yang mungkin pernah kamu alami dan membuatmu ingin mengetahui maknanya.

1 dari 3 halaman

Arti Mimpi Hamil Besar

Arti Mimpi Hamil © Diadona

Mimpi hamil merupakan salah satu mimpi yang banyak membuat orang penasaran. Baik orang yang sudah menikah atau belum pun juga bisa mengalami mimpi seperti ini.

Simak beberapa arti mimpi hamil besar berikut ini:

1. Akan Terwujudnya Cita-cita

Kabar bahagia kalau kamu sedang bermimpi hamil besar sebelum menikah, mimpi tersebut menandakan keinginan atau cita-citamu akan terwujud di suatu hari.

Namun tidak akan ada pencapaian yang diraih tanpa usaha. Untuk itu, jangan lelah untuk terus berusaha dan bekerja keras demi mewujudkan cita-cita ya.

2. Akan Segera Menemukan Jodoh

Salah satu rezeki bbagi wanita dewasa yang belum menikah namun bermimpi sedang hamil memiliki arti mimpi hamil berbeda, yaitu bertemu dengan jodoh.

Banyak yang mempercayai kalau wanita dewasa yang masih lajang mimpi hamil, ia akan segera dipertemukan dengan pasangan hidupnya.

3. Akan Datang Rezeki Tak Terduga

Nah, kalau arti mimpi hamil sebelum menikah bisa menandakan kamu akan mendapat rezeki yang tak terduga.

Meski begitu, setiap manusia sejatinya sudah memiliki porsi rezekinya masing-masing dari Tuhan.

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Hamil Muda

Arti Mimpi Hamil © Diadona

Selain mimi diatas, berikut juga terdapat arti mimpi hamil muda bagi kamu yang sudah menikah maupun masih lajang.

1. Impian Akan Terwujud

Arti mimpi hamil muda yang pertama adalah sebagai pertanda cita-cita atau keinginan kamu akan terwujud.

Namun, jangan putus asa kalau ternyata mimpi tersebut bukanlah pertanda akan terwujudnya keinginan. Teruslah berusaha dan berdoa tanpa henti.

2. Segera Mendapatkan Jodoh

Nah kalau amu sedang menantikan seorang pria untuk menjadi pendamping, arti mimpi hamil muda juga bisa jadi pertanda bahwa kamu akan segera didatangi oleh jodohmu.

Khususnya untuk perempuan dewasa yang sudah memasuki umur menikah, ya. Jadi apabila kamu sedang dekat dengan seseorang, mungkin dia adalah jodohmu.

3. Akan Mendapat Cobaan

Tidak semua arti mimpi hamil muda menjadi pertanda baik bagi kamu, tetapi ini bisa jadi sinyal bahwa akan datang cobaan di kemudian hari. Jangan khawatir, semua orang pasti punya cobaan masing-masing.

Tapi cara melewati cobaan inilah yang akan membedakan diri kamu dengan orang lain.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Melihat Orang Hamil

Arti Mimpi Hamil © Diadona

Tidak hanya tentang diri sendiri, berikut juga terdapat makna mimpi melihat orang hamil diantaranya:

1. Mendapatkan Keberuntungan dalam Waktu Dekat

Kalau kamu sedang bermimpi orang lain sepert teman atau kerabat hamil, sehingga arti mimpi tersebut adalah kamu akan mendapatkan keberuntungan dalam waktu dekat.

Keberuntungan yang didapat pun bisa datang dalam bentuk apa saja, bisa hal-hal kecil hingga yang tidak disadari. Namun, kamu jangan terlalu banyak berharap ya.

2. Cemburu dengan Orang yang Ada Mimpimu

Melansir dari Her Interest, melihat orang lain yang sedang mengandung dalam mimpi, bisa menjadi mimpi tersebut ialah kamu cemburu pada orang ini.

3. Berhasil dalam Mencapai Suatu Keinginan

Dalam tafsir mimpi yang lain, mimpi melihat orang hamil dapat diartikan sebagai pertanda baik yang melambangkan tentang keberhasilan dalam mencapai suatu keinginan.

Sebab, kehamilan bermakna apa yang kamu inginkan akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat, sehingga semua usaha yang selama ini dilakukan tidak akan percuma karena membuahkan hasil terbaik atas pencapaian tersebut.

Intinya, arti mimpi hamil lebih mengarah pada simbol kehidupan pribadi kamu daripada bayi dalam kandungan.

Beri Komentar