Pesona Idol Kpop memang tak perlu diragukan. Paras tampan dan cantik yang mereka miliki plus kemampuan bernyanyi serta menari berhasil menggaet puluhan juta penggemar di Instagram.
Hal ini tentunya mereka manfaatkan untuk menghasilkan uang dari endorsement. Produk-produk yang di-endorse oleh para idol Kpop ini bisa langsung laris manis.
Untuk tarifnya, jelas sangatlah tinggi mengingat eksistensi mereka yang hampir dikenal masyarakat seluruh dunia. Langsung aja simak idol Kpop yang memiliki tarif endorsement termahal di Instagram melansir Kbizoom.
Selanjutnya, ada Chanyeol EXO yang berhasil berbagi proyek kolaborasinya dengan berbagai brand ternama. Diketahui Chanyeol bisa meraup US $450.000 atau sekitar Rp6,4 miliar.
Hak Cipta © instagram @real_pcy
Lisa BLACKPINK Curi Perhatian Jadi Penari Emas Jibaro saat Halloween


Dita Karang Bikin Kejutan, Tampil Menawan di Jakarta Fashion Week 2026

Profil Maria Selena, Mantan Puteri Indonesia dan Atlet Basket yang Jadi Peserta Physical: Asia

Profil Fina Phillipe, Sosok Atlet Perempuan yang Mewakili Indonesia di Physical Asia