Pesona Idol Kpop memang tak perlu diragukan. Paras tampan dan cantik yang mereka miliki plus kemampuan bernyanyi serta menari berhasil menggaet puluhan juta penggemar di Instagram.
Hal ini tentunya mereka manfaatkan untuk menghasilkan uang dari endorsement. Produk-produk yang di-endorse oleh para idol Kpop ini bisa langsung laris manis.
Untuk tarifnya, jelas sangatlah tinggi mengingat eksistensi mereka yang hampir dikenal masyarakat seluruh dunia. Langsung aja simak idol Kpop yang memiliki tarif endorsement termahal di Instagram melansir Kbizoom.
Jisoo juga menjadi member Blackpink yang dilirik banyak penggemar. Diketahui Jisoo menjadi brand ambassador Dior dan bayaran rata-ratanya untuk setiap unggahan adalah US $910 ribu atau sekitar Rp12,98 miliar.
Hak Cipta © instagram @sooyaaa_7 Foto Ghea Youbi Latihan Memanah, Gayanya Bak Atlet Professional
Foto Nathalie Holscher Pamer Tato Pakai Baju Tanpa Lengan, Disebut Lebih Cantik Berhijab
Ini Foto Transformasi Ririn Dwi Ariyanti dari Tahun 2003 sampai 2024, Tetap Cantik dan Awet Muda!
Manggung di Acara Nikahan, Ini Deretan Foto Tiara Andini Pakai Dress Bling-bling yang Bikin Salfok
Ibunda Rizky Nazar Beri Klarifsikasi Usai Putranya Dituding Selingkuhi Syifa Hadju
Diwawancara Kasus Narkoba Sang Anak, Ekspresi Ibunda Chandrika Chika Malah Dihujat
Adik Via Vallen Dilaporkan Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor
El Rumi Sudah Kenalkan Eca Aura ke Ahmad Dhani dan Para Personel Dewa 19, Makin Serius Nih?
Dituduh Terseret Kasus Korupsi Rp271 Triliun, Ayu Dewi Langsung Klarifikasi