Rekomendasi 16 Warna Cat Pagar Rumah Mewah yang bisa Jadi Inspirasi Hunianmu

Reporter : Yoyok
Selasa, 6 Februari 2024 14:10
Rekomendasi 16 Warna Cat Pagar Rumah Mewah yang bisa Jadi Inspirasi Hunianmu
Jangan sekali-sekali menyepelekan warna cat pagar lho, bisa jadi dengan pilhan yang tepat rumahmu jadi terlihat mewah.

Banyak yang acuh untuk urusan warna cat pagar rumah yang tentunya bisa banget bikin hunianmu terlihat mewah. Tidak jarang pagar rumah disepelekan untuk urusan estetik atau tampilan. Pagar rumah memang memiliki fungsi sebagai pelindung atau dapat menjaga privasi dari orang lain.

Padahal, selain untuk melindungi dan menjaga privasi, pagar merupakan elemen rumah yang akan "menyambut" tamu untuk pertama kalinya. Bisa dibilang, pagar rumah akan menjadi simbol atau kesan pertama tamu terhadap hunian yang akan mereka kunjungi. Tidak hanya itu, pagar rumah juga bisa menunjukkan seberapa ciamik desain rumahmu.

Salah satunya yaitu dengan memilih secara cermat warna cat pagar rumah. Rumah bisa banget terlihat mewah hanya dengan pemilihan warna cat pagar yang tepat. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi warna cat pagar rumah agar kediamanmu terlihat mewah.

1 dari 8 halaman

Putih

Warna Cat Pagar Rumah Mewah © Diadona

Rekomendasi pertama yaitu warna putih. Warna putih sebagai cat pagar rumah tidak hanya akan memberikan kesan mewah, namun juga bersih. Warna putih juga memberikan kesan minimalis dan simple dari rumah tersebut.

Cat pagar rumah warna putih cocok banget buat rumah bernuansa modern namun minimalis. Selain itu, putih juga cocok dikombinasikan dengan berbagai warna lain di dinding.

Hitam

Warna Cat Pagar Rumah Mewah © Diadona

Warna selanjutnya yaitu lawan dari putih, yaitu hitam. Warna hitam akan memberikan kesan elegan pada sebuah rumah.

Warna hitam sebagai cat pagar rumah juga bisa memberikan kesan mewah lho. Hitam cocok diaplikasikan di berbagai gaya rumah, seperti klasik hingga modern. Sama dengan putih, hitam juga cocok dikombinasikan dengan warna apapun di dinding.

2 dari 8 halaman

Cokelat

Warna Cat Pagar Rumah Mewah © Diadona

Warna cokelat juga cocok lho dalam memberikan kesan mewah untuk sebuah rumah. Rumah dengan cat pagar berwarna cokelat memiliki kesan hangat serta sederhana.

Warna coklat cocok diaplikasikan kepada rumah yang memiliki nuansa alam serta tradisional. Cokelat juga cocok dikombinasikan untuk warna lainnya di dinding, terutama putih.

Abu-abu

Warna Cat Pagar Rumah Mewah © Diadona

Warna cat selanjutnya yang cocok untuk pagar rumah agar terlihat mewah adalah abu-abu. Selain mewah, abu-abu juga dapat memberikan kesan tenag serta elegan.

Selain itu, rumahmu juga bakalan terlihat lebih modern jika menggunakan cat dinding abu-abu. Abu-abu juga cocok dikombinasikan dengan warna lainnya untuk dinding maupun pagar rumah.

3 dari 8 halaman

Biru

Warna Cat Pagar Rumah Mewah © Diadona

Warna biru untuk cat pagar rumah juga bisa memberikan kesan mewah lho. Selain mewah, warna biru juga dapat memberikan vibe menenangkan serta segar dipandang.

Warna biru cocok diaplikasikan untuk rumah dengan gaya minimalis atau modern. Pada dinding rumah, warna biru juga cocok dipadukan dengan warna lain.

Hijau

Warna Cat Pagar Rumah Mewah © Diadona

Warna cat berikutnya yang memapu membuat pagar rumah terlihat lebih mewah adalah hijau. Hijau akan memberikan kesan atau vibe kesejukan serta nuansa natural.

Tidak hanya terasa alami dan segar, kamu juga bisa merasakan vibe kesegaran dari warna hijau. Untuk dinding rumah, warna hijau cocok dikombinasikan dengan warna lainnya.

4 dari 8 halaman

Krem

Warna Cat Pagar Rumah Mewah © Diadona

Warna krem jugabisa menjadi pilihan bagus untuk cat pagar rumah lho. Selain memberikan kesan mewah, krema juga bisa membuat rumahmu terlihat lebih elegan namun terasa hangat.

Warna krem cocok untuk rumah yang mengusung konsep minimalis serta modern. Krem bakal lebih cocok d=jika dikombinasikan dengan warna abu-abu untuk di dinding rumah.

Merah

Warna Cat Pagar Rumah Mewah © Diadona

Selanjutnya adalah merah yang cocok sebagai warna cat pagar rumahmu agar terasa lebih mewah.Rumah dengan cat pagar warna merah akan memberikan kesan berani serta nuansa tradisional.

Tetapi, tidak semua warna merah cocok untuk untuk diaplikasikan di rumah ya. Warna merah yang terlalu mencolok terasa tidak tepat untuk pagar rumah.

5 dari 8 halaman

Ungu

Warna Cat Pagar Rumah Mewah © Diadona

Berikutnya yaitu ungu yang bisa kamu aplikasikan untuk cat pagar rumah. Tidak hanya memberikan kesan mewah, ungu juga punya vibe misterius serta elegan.

Warna ungu cocok untuk rumah dengan desain modern yang mengedepankan nilai estetika. Namun, sama seperti merah, pastikan kamu memilih warna ungu yang tidak terlalu mencolok.

Kuning

Warna Cat Pagar Rumah Mewah © Diadona

Warna berikutnya yaitu kuning. Warna kuning dapat memberikan kesan ceria serta menyenangkan pada rumahmu.

Kuning akan sangat cocok untuk rumah yang mengusung tema tradisional serta cerah. Namun, perlu diingat, jangan salah pilih warna kuning agar tidak terlalu terlihat berlebihan.

6 dari 8 halaman

Oranye

Warna Cat Pagar Rumah Mewah © Diadona

Warna berikutnya yang cocok unruk pagar rumah agar terlihat mewah adalah oranye. Sama halnya dengan kuning, oranye juga akan memberikan kesan menyenangkan serta ceria.

Oranye cocok untuk diaplikasikan pada rumah dengan gaya modern minimalis. Oranye juga bisa dikombinasikan dengan warna lainnya pada dinding.

Biru Langit

Warna Cat Pagar Rumah Mewah © Diadona

Warna cat biru muda juga cocok untuk pagar rumah agar terkesan lebih mewah. Selain mewah, warna biru muda juga akan memberikan vibe bersinar serta tenang.

Warna biru muda cocok untuk rumah modern dan minimalis. Selain itu, biru muda juga cocok dikombinasikan dengan berbagai warna lainnya.

7 dari 8 halaman

Pink

Warna Cat Pagar Rumah Mewah © Diadona

Pink bisa banget lho dijadikan sebagai warna cat pagar rumah agat terlihat lebih mewah. Pink bakal memberikan kesan feminin serta manis jika diaplikasikan untuk rumah.

Pink akan cocok diaplikasikan untuk rumah yang modern dan minimalis. Namun, pastikan kamu teliti untuk memilih warna pink agar tidak terlalu mencolok.

Lavender

Warna Cat Pagar Rumah Mewah © Diadona

Warna berikutnya yang cocok untuk cat pagar rumah agar terlihat mewah adalah lavender. Warna lavender akan memberikan tampilan rumah lebih lembut dan menenangkan.

Lavender juga cocok untuk rumah modern dan minimalis. Dengan memberikan vibe santai dan damai, lavender cocok dikombinasikan dengan warna lainnya.

8 dari 8 halaman

Hijau Mint

Warna Cat Pagar Rumah Mewah © Diadona

Berikutnya yaitu warna yang cocok untuk pagar rumah adalah hijau mint. Selain dapat memberikan vibe mewah, hijau mint juga mampu memberikan kesan segar dan bersih pada pagar.

Hijau mint cocok untuk diaplikasikan pada rumah modern dan minimalis. Hijau mint juga pas jika dikombinasikan dengan warna lainnya.

Emas

Warna Cat Pagar Rumah Mewah © Diadona

Terakhir yaitu ada emas sebagai warna cat pagar rumah yang pastinya bakal memberikan kesan mewah. Warna emas akan memberikan mewah, sukses, serta kaya raya.

Warna emas cocok diaplikasikan pada rumah dengan konsep klasik. Untuk pagar, emas cocok dikombinasikan dengan warna hitam agar semakin terasa elegan.

Itulah beberapa rekomendasi warna cat pagar rumah agar terlihat makin mewah. Bisa jadi inspirasi banget nih buat Diazens yang mau bikin rumah atau mau ganti warna cat pagar.

Beri Komentar