Vila Menawan dengan Desain yang Unik, Bikin Orang Takjub saat Melihatnya

Reporter : Riza Umami
Minggu, 3 Mei 2020 11:17
Vila Menawan dengan Desain yang Unik, Bikin Orang Takjub saat Melihatnya
Vila menawan dengan desain unik.

Jika kamu memiliki uang berlebih, membangun sebuah vila di lingkungan yang masih asri dan sejuk tentu adalah salah satu pilihan yang tepat. Vila ini bisa kamu gunakan sendiri atau bisa juga kamu sewakan untuk tamu yang sedang liburan. Tentu bisnis vila ini akan cukup menjanjikan, terutama bila berada di kota wisata.

Namun, kamu juga perlu menggunakan desain yang unik sebagai daya tarik bagi orang lain dan bahkan bisa takjub saat melihat desain dari vila tersebut. Berikut ini adalah salah satu ide vila yang memiliki desain yang sangat unik dan tentu lain daripada vila yang lainnya.

1 dari 2 halaman

Vila ini memiliki desain bangunan yang sangat unik dengan bentuk mirip huruf M, tetapi memiliki penutup pada sisinya. Salah satu sisinya dibuat semi terbuka dan berada di atas kolam renang cukup lebar yang ada di depan vila tersebut. Di samping kolam renang ini adalah pintu masuk untuk memasuki vila yang sangat unik ini.

Ilustrasi Vila Unik © Diadona

Hal yang unik lainnya adalah dinding di atas kolam renang tersebut, dibuat miring seperti huruf A. Sedangkan pada fondasi di sampingnya tak dijadikan bangunan apa pun dan hanya berupa tiang tinggi sebagai penyangga dan untuk mempercantik desain vila unik ini.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Vila Unik © Diadona

Bagian dalamnya pun memiliki desain interior yang menawan di mana menggunakan perpaduan warna putih, abu-abu dan cokelat dari kayu. Ternyata vila ini tak hanya tampak aesthetic dari luar, tetapi juga dari dalam. Wah, idaman banget.

Ilustrasi Vila Unik © Diadona

Tampak dari ketinggian pun, villa ini cukup panjang dan lebar. Pasti seru sekali menghabiskan liburan atau menikmati waktu lockdown di vila seperti ini. Gimana menurutmu?

Beri Komentar