Tren Hunian Pasangan Muda dengan Dekorasi Bernuansa Natural

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 21 Oktober 2020 14:45
Tren Hunian Pasangan Muda dengan Dekorasi Bernuansa Natural
Seperti apa dekorasi dengan konsep natural yang kekinian?

Apakah Moms termasuk pecinta dekorasi natural? Jika demikian, maka Moms tentu punya sisi alam yang kental dalam diri ya. Hehe... Yap, walaupun hanya berada dalam rumah, namun terasa lebih dekat dengan ruang outdoor. Inilah salah satu pesona dari dekorasi yang menggunakan material natural.

 

1 dari 3 halaman

Produk Artificial Plant

Rumah Minimalis Konsep Natural © Diadona

Terkadang rumah akan terasa membosankan jika isi ruangannya hanya itu-itu saja. Mkaa dari itu, Moms bisa mengakalinya dengan menambahkan nuansa natural. Jika Moms sedang berbelanja di toko bunga atau melihat-lihat barang di e-commerce, cobalah mencari produk artificial plant atau tanaman palsu. Selain mempercantik tampilan ruangan, tanaman-tanaman ini juga simpel dan tidak membutuhkan perawatan lebih.

2 dari 3 halaman

Perabot Rumah

Rumah Minimalis Konsep Natural © Diadona

Jika dirasa masih kurang, Moms bisa memadukannya dengan akuarium kecil yang di isi dengan ikan-ikan kecil dan tanaman akuarium. Kombinasi sentuhan natural seperti ini akan memberi kehangatan dan mempererat hubungan keluarga muda di rumah.

Memiliki warna lembut, seperti coklat pucat dan terbuat dari kayu, rotan, maupun anyaman, perabot dan dekorasi interior bergaya seperti ini seakan membuat rumah terasa adem berkat kesan homey yang diciptakannya. Selain itu, produk bernuansa natural dapat membuat rumah berdesain modern terasa lebih hangat dan seakan mengundang penghuninya bersantai bak berada di resort eksotis.

3 dari 3 halaman

Tanaman Hijau

Rumah Minimalis Konsep Natural © Diadona

Ini pula yang membuat produk bernuansa natural semakin populer digunakan oleh para pasangan muda yang sedang semangat mengisi rumah baru miliknya. Mendampingi dekorasi ini adalah tanaman-tanaman hijau yang kian menyuntikkan kesan alami pada hunian modern.

Itulah beberapa tips dekorasi rumah cantik untuk pasangan muda ataupun pasangan yang baru menikah dengan gaya minimalis dan kekinian ala natural. Semoga menginspirasi ya.

Beri Komentar