Rumah Idaman Unik, Garasi Mobilnya Bisa Dipindahkan ke Ruang Tamu lho!

Reporter : Riza Umami
Senin, 25 Mei 2020 10:17
Rumah Idaman Unik, Garasi Mobilnya Bisa Dipindahkan ke Ruang Tamu lho!
Wah keren banget rumahnya.

Rumah adalah tempat terindah di mana kita akan membuat banyak memori bersama dengan keluarga dan orang-orang terkasih. Tentu kita ingin membuat rumah yang seindah dan senyaman mungkin. Namun, bagaimana sih rumah idamanmu sebenarnya?

Salah satu potret rumah yang mungkin menjadi idaman banyak orang adalah rumah mewah yang satu ini. Rumah ini memiliki garasi yang tak biasa. Garasi mobilnya ini bisa dipindahkan langsung ke ruang tamu dengan teknologi yang modern.

1 dari 2 halaman

Jadi, mobil yang tadinya terparkir di garasi bagian bawah rumah, diangkat ke atas dan mobil ini pun berpindah tempat ke ruang tamu. Wah, keren sekali, bukan? Bisa sambil mamerin koleksi mobil mewah nih.

Bila dilihat sekilas mungkin akan aneh bagaimana caranya sebuah mobil bisa diletakkan di dalam rumah seperti ini. Namun, jika melihat bagian lantai di sekitarnya, tentu akan langsung paham bahwa mobil ini diangkat dari garasi yang ada di lantai bawah.

2 dari 2 halaman

Berikut ini beberapa potret garasi mobil yang bisa langsung dipindah ke dalam rumah. Foto-foto ini diunggah oleh sebuah akun Instagram bernama @inspirasirumahmodernid.

      View this post on Instagram

garasi nya aja bisa dipindahin ke ruang tamu gaesss???? . jiwa misqueen ku terguncang melihat ini ???? . . Living Room Garage by: Takuya Tsuchida . . . Yuk temukan inspirasi rumah idaman kamu lainnya? .? .? .? [TAG pasangan spesial kamu ya]? . .? . #rumahrumahunik #tabloidrumah #rumahkece #desainrumahsederhana #inspirasidekorrumah #rumahminimalismodern #desainminimalis #rumahmodernminimalis #rumahidamanku #rumahidaman #rumahidaman #pinterest #designrumahmodern #inspirasirumahmungil #rumahvintage #designrumah #garage #garasi #rumahunik

A post shared by Inspirasi Rumah Idaman Modern (@inspirasirumahmodernid) on

Nah, itulah ide rumah idaman di mana mobilnya yang tadinya ada di garasi, bisa langsung dibawa naik ke dalam rumah. Gimana? Mau punya rumah kayak gini, nggak?

Beri Komentar