Dekorasi Meja Khusus Makeup yang Mini dan Simple, Cocok Banget buat Kamu Si Hobi Dandan

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 29 November 2020 09:44
Dekorasi Meja Khusus Makeup yang Mini dan Simple, Cocok Banget buat Kamu Si Hobi Dandan
Penampilan itu nomor satu. Biar makin afdol, buat aja ruangan khusus untuk menyimpan alat makeup dan barang fashion-mu!

Selalu tampil cantik adalah dambaan semua perempuan. Di balik penampilan yang maha sempurna tentu tersimpan banyak kerja ekstra ya. Jangan heran, mulai dari mempersiapkan konsep penampilan seperti baju OOTD-mu, makeup, serta mix and match aksesoris yang cocok buat baju yang kamu kenakana. DUh, kalau gak prepare bakal ribet dong ya? Belum lagi nanti kalau keburu bakal ada banyak barang yang berceceran dimana-mana. Duh, pusing lihatnya!

Eits, tak perlu bingung lagi. Kamu bisa banget menyiapkan ruang khusus untuk semua alat tepur penunjang penampilan kamu kok. Enggak pelu mewah-mewah, kamu bisa bnegt membuat ruangana mini yang simple dan pastinya bisa bengt untuk menampung semua perlengkapan makeup-mu. Melansir dari Furnizing pada Minggu (29/11/20202), berikut adalah tips mencptakan ruang makeup yang simple.

 
 
 

1 dari 5 halaman

Boks Meja Rias Minimalis Compact

Boks Meja Rias Minimalis Compact © Diadona

Meja rias minimalis juga bisa dibuat menjadi perabotan yang compact sehingga tidak akan memakan banyak ruang. Cukup berikan engsel pada papan kayu seukuran meja rias dan berikan cermin. Cermin ini bisa ditutup pada saat meja rias tidak digunakan sehingga meja rias ini bisa digunakan untuk aktivitas lainnya. Tambahkan pula beberapa dekorasi di sekitar meja rias untuk membuat nuansa dekoratiif.

 

 

2 dari 5 halaman

Meja Rias Minimalis Transparan dengan Bahan Akrilik

Meja Rias Minimalis Transparan dengan Bahan Akrilik © Diadona

Untuk menampilkan meja rias dengan nuansa minimalis, kamu bisa menggunakan meja rias dengan bahan akrilik. Material akrilik akan membuat meja rias tampak transparan. Kesan transparan ini akan membuat ruangan lebih luas. Selai itu, meja rias minimalis transparan ini juga cocok untuk tampilan modern yang futuristik. Nah, cocok banget. Kamu pun juga bsia mengombinasikan meja rias ini dengan ghost chair untuk tampilan transparan yang maksimal.

 

 

3 dari 5 halaman

Meja Rias Minimalis Berdesain Ramping

Meja Rias Minimalis Berdesain Ramping © Diadona

Meja rias minimalis bisa dibuat dengan cermin memanjang yang ramping. Keberadaan cermin ini akan membantu pengguna lebih leluasa saat memperhatikan penampilanmu secara keseluruhan. Letakkan meja rias sebagai salah satu isian pada area sempit yang mungkin tak muat untuk dimasukkan perabot lainnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Meja Rias Minimalis dan Partisi

Meja Rias Minimalis dan Partisi © Diadona

Buat tipe ruangan sempit dan terbatas, furniture yang multifungsi bisa banget membantumu untuk meminimalisir penggunaan terlalu banyak perabot. Meja rias minimalis dengan partisi ini tak hanya bisa digunakan untuk berdandan, namun cermin yang tinggi bisa digunakan untuk menata pakaian dari atas hingga bawah. Meja dengan partisi ini juga bisa dimanfaatkan sebagai ruang ganti pakaian atau sekedar menutupi gantungan baju yang berantakan.

 

 

5 dari 5 halaman

Meja Rias Sandar Minimalis

Meja Rias Sandar Minimalis © Diadona

Pilihan meja rias sandar yang kreatif dan minimalis bisa jadi pilihanmu. Tampil sederhana dengan kabinet dan cermin yang diberikan dua kaki penopang, meja rias ini bisa disandarkan dimana saja. Kamu juga bisa menambahkan ambalan pada bagian atas untuk menambah kapasitas penyimpanan berbagai keperluan makeup-mu. Jangan lupa tempatkan pencahayaan lampu di dekat meja riasmu.

Itulah beberapa ide dekorasi meja rias minimalis yang simple. Semoga menginspirasi ya.

 

 

Beri Komentar