Manfaatkan Waktu Saat Pandemi, 5 Seleb Ini Dekorasi Rumah Jadi Makin Kece!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 16 Juli 2020 09:05
Manfaatkan Waktu Saat Pandemi, 5 Seleb Ini Dekorasi Rumah Jadi Makin Kece!
Hasilnya keren banget!

Tak berdiam diri, beberapa selebriti berikut ini tak mau nganggur saat masa pandemi. Mereka malah memanfaatkan waktunya untuk mendekor hunian mereka jadi kian menarik, kekinian, dan kece abis.

Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut Diadona ulas dalam 5 Selebriti yang berhasil mendekor rumahnya saat pandemi jadi makin kece.

1 dari 5 halaman

Dekorasi Rumah ala Mytha Lestari

Selebriti Dekorasi Rumah Jadi Makin Kece © Diadona

Penyanyi Mytha Lestari baru-baru ini menunjukkan ruang tamunya yang baru saja ia dekor. Mytha mengaku melakukan dekorasi rumahnya sendiri, mulai dari mengukur tembok, memaku hingga menempatkan furnitur.

“ Habis re-decor rumah. Jujur lelah karna gue ngerjain semuanya sendiri (paku tembok, ukur-ukur, nge-bor tembok dan set up furniture dari rangka),” tulis Mytha dalam unggahan akun Instagram pribadinya @mytha_lestrai.

Wah keren juga ya hasil tangan dingin Mytha. Mengusung tema putih dengan sedikt paduan properti berwarna merah dan biru menampilkan ruang yang terlihat bersih, luas juga gak kaku dan monoton.

2 dari 5 halaman

Anak Meisya Siregar Dekorasi Kamar Baru

Selebriti Dekorasi Rumah Jadi Makin Kece © Diadona

Dua anak Meisya Siregar belum lama ini menata kamar barunya. Kini kamar tersebut terlihat cantik dan tentu instagramable banget. Lihat saja penataan ruang yang mengusung tema putih gading makin dipercantik dengan hiasan lampu.

Tak hanya itu saja, beberapa pernak pernik pajangan sengaja ditata di atas meja yang menyatu dengan tembok tampak enak dipandang.

3 dari 5 halaman

Dekorasi Rumah ala Fenita Arie

Selebriti Dekorasi Rumah Jadi Makin Kece © Diadona

Selama #DiRumahAja, istri dari Arie Untung ini sengaja beres-beres rumah dan dekorasi ulang pada desain kamar mandinya.

“ Salah satu yang bikin jadi enggak bosen ketika di rumah aja yaitu beberes rumah. Nah, ini aku mau kasih lihat kamar mandiku,” tulis Fenita sebagai caption di akun Instagram.

Kamar mandi pun jadi terlihat cantik dan menawan. Aksen pemlihan warna tosca ini sangat lembut yang cocok banget dipadukan dengan warna putih sebagai properti di wastafel. Bisa nih Moms jadi bahan referensi desain kamar mandi di rumah.

4 dari 5 halaman

Marshanda Dekorasi Rumah Jadi Butik

Selebriti Dekorasi Rumah Jadi Makin Kece © Diadona

Di tengah pandemi, Marshanda memutuskan untuk pindahan rumah. Ia pun menata dekorasi rumah barunya layaknya butik. Hasilnya, cantik banget Moms. Lihat deh, penataan bajunya kayak emang udah di butik terkenal dengan berbagai barang branded ternama, ya.

Nah, bisa nih jadi bahan referensi penataan baju di rumah. Jika Moms bingung gimana cara mengatur penataan baju yang banyak dan menumpuk di lemari, coba deh tiru desain tata letak baju seperti yang dilakukan oleh Marshanda ini.

5 dari 5 halaman

Secret Garden di Rumah Selvi Kitty

Selebriti Dekorasi Rumah Jadi Makin Kece © Diadona

Selvi Kitty juga mendekorasi rumahnya di saat pandemi ini. Ia berhasil menyulap sebuah ruangan di rumahnya menjadi mini secret garden. Walau hanya menggunakan barang seadanya dan tanpa mengeluarkan banyak biaya, namun hasilnya bagus banget.

Nah, itu tadi beberapa selebriti yang melakukan aktivitas dekorasi di rumah selama pandemi. semoga bisa menginsprasi ya Moms!

 

Beri Komentar