10 Lampu Hias LED untuk Ide Hiasan Rumah yang Bikin Tampak Luxury

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 20 September 2023 21:27
10 Lampu Hias LED untuk Ide Hiasan Rumah yang Bikin Tampak Luxury
ampu hias LED dapat digunakan pada seluruh ruangan indoor maupun outdoor yang siap menggoda mata. Mulai dari kamar mandi, ruang makan, pagar rumah, hingga kolam renang

Lampu hias LED adalah jenis lampu yang menggunakan teknologi Light Emitting Diode (LED) untuk menghasilkan cahaya yang terang dan beragam warna. Lampu hias jenis ini banyak diburu pemilik rumah minimalis karena memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah hemat energi dan bentuknya yang fleksibel.

Tahu nggak sih, kalau lampu hias LED berperan besar dalam menentukan mood ruangan? Lampu dengan desain tertentu dan pencahayaan yang berbeda dapat menciptakan suasana romantis, tenang, atau bahkan ekstravaganza. 

Lampu hias LED dapat digunakan pada seluruh ruangan indoor maupun outdoor yang siap menggoda mata. Mulai dari kamar mandi, ruang makan, pagar rumah, hingga kolam renang. Saat ini teknologi sudah serba canggih, banyak lampu hias modern yang dilengkapi dengan remote control atau aplikasi smartphone. Ini memudahkanmu mengubah warna cahaya atau intensitasnya dengan mudah. Cocok banget buat kaum mager kaya kamu.

Ini dia beberapa rekomendasi lampu hias LED untuk seluruh ruangan kamu!



1 dari 10 halaman

Lampu Hias LED Kotak dengan Sentuhan Kayu pada Ruang Makan

Lampu Hias LED © Diadona

Nggak hanya bikin suasana makan tambah menyenangkan tapi juga bikin makanan kamu terlihat lebih lezat karena adanya lampu hias LED di ruanganmu. Desain lampu berbentuk kotak dengan balutan kayu memberi kesan kontemporer yang minimalis. Cahaya yang dihasilkan oleh lampu LED ini cukup terang untuk ukuran meja makan, jadi kamu bisa makan dengan nyaman dengan keluargamu. Kamu bisa memasang lampu ini sedikit lebih rendah dari meja makan, jadi ada sentuhan kehangatan yang nyaman.

 

2 dari 10 halaman

Lampu Hias LED Gantung Bentuk Bohlam pada Atap Tangga

Lampu Hias LED © Diadona

Tampilan yang menawan dapat kamu nikmati dengan adanya lampu hias LED yang menjulang tinggi pada tangga rumah kamu. Desain pada lampu ini merupakan kombinasi klasik bentuk bohlam dengan sentuhan modern. Model seperti ini sudah terbukti tidak akan termakan oleh zaman karena desain yang timeless dan sederhana. Lampu gantung pada tangga ini akan menciptakan suasana cozy yang siap menemani kamu saat naik dan turun tangga. Yang tidak boleh kelewatan lagi adalah lampu ini sangat insta-worthy banget lho! Siapa sih yang bisa nolak tempat yang instagramable ini?

 

3 dari 10 halaman

Lampu Hias LED Tempel pada Dinding Kamar Tidur

Lampu Hias LED © Diadona

Makin kesini, desain kamar tidur emang jadi seru-seruan. Nah salah satu elemen keren yang bisa bikin kamar makin asik adalah lampu hias LED pada dinding. Lampu hias ini punya cahaya yang nggak terlalu terang, tapi juga nggak terlalu redup. Jadi, pas banget buat bikin suasana kamar tidur kamu santai dan nyaman. Bentuknya yang bulat tidak mengurangi keindahan pada kamarmu justru ini yang membuat tampilan simpel dan stylish. 

Desain yang minimalis cocok banget buat kamar tidur yang ingin tampil lebih modern dan kekinian. Tenang saja, kamu nggak perlu takut ribet karena biasanya, lampu ini sudah dilengkapi dengan sistem pemasangan yang simpel. Tinggal colok, tempel, dan voila! kamar tidur kamu makin kece dalam sekejap.

 

4 dari 10 halaman

Lampu Hias LED Standing Spiral Unik

Lampu Hias LED © Diadona

Nggak kalah kece, lampu hias LED spiral ini memiliki desain yang unik dan tentunya modern banget. Bentuknya yang ramping dan ukuran yang tidak terlalu besar membuat lampu ini gampang untuk dipindah-pindahkan. Lampu standing bisa kamu letakkan dimana saja, mau di kamar, ruang tamu, ataupun ruang keluarga. Buat yang suka suasana romantis, lampu ini cocok banget karena bisa bikin suasana jadi lebih intimate. Meskipun modelnya yang unik dan modern namun tidak akan menguras kantong kalian kok!

 

5 dari 10 halaman

Lampu Hias LED Standing Dilapisi oleh Mutiara

Lampu Hias LED © Diadona

Kalau biasanya lampu hias LED terlihat biasa saja, lampu yang satu ini beda banget. Meskipun modelnya simpel namun jadi mewah ketika dikelilingi oleh pecahan mutiara yang berkilauan. Makin malem makin kelihatan keren banget, membuat ruanganmu kaya istana modern. Sama seperti model lampu sebelumnya juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar membuatnya fleksibel jika diletakkan dimanapun. Selain membuat kamarmu jadi mewah, lampu hias ini bisa membuat suasana jadi relax dan cozy, pas banget buat Netflix and chill.

 

6 dari 10 halaman

Lampu Hias LED Outdoor dengan Rangka Besi

Lampu Hias LED © Diadona

Kamu tipe orang yang suka banget kumpul sama temen-temenmu di halaman rumah? ada satu item yang wajib kamu perhatikan adalah lampu hias LED khusus outdoor. Kali ini modelnya minimalis oval sederhana dengan rangka besi yang membuatnya semakin tegas dan stylish. Lampu ini pas banget jadi teman kalo lagi party atau BBQ sama temen atau keluarga. Tenang aja, lampu ini udah didesain khusus untuk ruangan outdoor. Jadi kamu nggak usah khawatir jika terkena hujan atau panas yang ekstrem. 

 

7 dari 10 halaman

Lampu Hias LED Outdoor Pagar Depan Rumah

Lampu Hias LED © Diadona

Pagar rumah merupakan bagian rumah yang pertama kali dilihat oleh orang. Maka dari itu sangat penting untuk memperhatikan penampilan pagar rumah. Apalagi saat malam hari, perlu adanya lampu hias LED yang menerangi setiap sudut rumah biar sedap dipandang mata. Meskipun lampu pagar nyala terus sepanjang malam, gak usah khawatir soal tagihan listrik yang melambung tinggi. Lampu LED ini hemat energi dan awet banget jadi bisa nge boost tampilan pagar rumahmu selama seharian.

8 dari 10 halaman

Lampu Hias LED pada Anak Tangga yang Memukau

Lampu Hias LED © Diadona

Kalau kamu lagi mikirin cara biar rumah kamu makin kere, maka jangan luapain detail kecil yang bisa bikin perubahan besar. Contohnya adalah penggunaan lampu hias LED pada tiap anak tangga. Cahaya lembut dari lampu ini menciptakan atmosfer yang cool dan dimensi yang unik. Setiap langkahmu pasti bakal ngerasa makin keren dengan cahaya yang lembut dan stylish pada tangga rumah kamu. Penggunaan lampu LED pada anak tangga pasti membuat orang yang melewatinya akan terkagum-kagum. 

 

9 dari 10 halaman

Lampu Hias LED Outdoor pada Taman Rumah

Lampu Hias LED © Diadona

Lampu hias LED outdoor ini bukan cuma bikin taman rumah kamu terang, tapi juga jadi statement piece yang keren banget pas malem-malem. Selain buat dekorasi, lampu ini juga bikin taman kamu makin bercahaya pas malem. Makin kece buat party, BBQ, atau sekadar nongkrong bareng temen-temen. Kamu perlu mempertimbangkan peletakkan lampu LED ini agar menciptakan landskap taman yang indah. Dengan pencahayaan yang bagus, taman rumahmu akan jadi pusat perhatian yang pastinya ciamik. 

 

10 dari 10 halaman

Lampu Hias LED pada Dinding TV Ruang Keluarga

Lampu Hias LED © Diadona

Siapa yang suka nonton film atau main game di ruang keluarga? Kalo iya, kamu wajib menambahkan lampu hias LED pada dinding TV. Bukan cuma bikin tampilan ruang keluarga makin ngejreng, tapi juga bikin pengalaman nonton kamu makin seru. Lampu hias ini juga punya berbagai pilihan warna yang bisa lo sesuaikan dengan suasana hati. Mau yang santai dengan warna lembut atau yang party dengan warna cerah, semuanya bisa lo atur. Pemasangan lampu LED juga gak bikin pusing, tinggal tempel di sekeliling dinding TV sudah berhasil menyulap ruanganmu. 

Udah pada tau nih, 10 rekomendasi lampu hias LED di berbagai ruangan rumah yang kita bahas tadi. Dari kamar tidur sampe taman, semuanya bisa dibuat makin kece dan cozy pake lampu-lampu keren ini. Jadi, gak ada alasan lagi buat gak bikin rumah kamu jadi pusat perhatian! 

 

Editor: Tiara Martha Asnadhinata

 

 

Beri Komentar