10 Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern yang Artsy, Modern, dan Kokoh

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 20 September 2023 14:10
10 Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern yang Artsy, Modern, dan Kokoh
Tempat tidur kayu jati minimalis modern hadir dalam berbagai ukuran, mulai ukuran single hingga king size

Tempat tidur kayu jati minimalis modern merupakan salah satu pilihan yang menarik untuk kamar kamu. Bicara soal kamar tidur pasti tidak lepas dari tempat dimana kita menghabiskan waktu beristirahat, tidur, dan mereset diri setelah hari yang panjang dan sibuk. Oleh karena itu penting untuk kita memilih tempat tidur yang nyaman dan estetik secara tampilan.

Kayu jati adalah salah satu jenis kayu yang memiliki kualitas paling bagus. bukan hanya sekedar penampilannya yang menawan namun juga karena daya tahannya yang luar biasa. Kayu jati memiliki keindahannya sendiri dan cocok digunakan pada berbagai desain mulai dari tradisional hingga modern. Itulah mengapa tempat tidur kayu jati minimalis modern diminati oleh banyak orang. 

Tempat tidur yang nyaman adalah bagian penting dari pengalaman tidur yang baik. Biasanya tempat tidur dilapisi dengan pelindung yang nyaman, sehingga kamu dapat tidur nyenyak. 

Tempat tidur kayu jati minimalis modern hadir dalam berbagai ukuran, mulai ukuran single hingga king size. Selain itu banyak sekali desain modern yang ditawarkan dengan keunikan masing-masing. Jadi, kamu dapat memilih dengan bebas ukuran dan desain yang sesuai dengan selera kamu tanpa ada masalah.

Ini dia 10 rekomendasi tempat tidur kayu jati minimalis yang bisa bikin tidurmu nyenyak!

 

1 dari 10 halaman

Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern King Size

Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern © Diadona

Tempat tidur kayu jati minimalis modern yang pertama, adalah ukuran king size. Tempat tidur king size cocok digunakan oleh pasangan agar dapat tidur dengan lebih leluasa. Dengan ukurannya yang besar, tempat tidur king size memberikan kenyamanan maksimal. Tempat tidur ini didesain sangat sederhana dengan headboard tebal yang dimanfaatkan sebagai rak hiasan. Kamu dapat menambahkan furnitur tambahan seperti meja samping tempat tidur, kursi, atau lemari pakaian. Banyak model yang tersedia untuk tempat tidur ukuran king size, jadi jangan khawatir. 

 

2 dari 10 halaman

Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern dengan Laci Samping Bawah

Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern © Diadona

Salah satu fitur utama tempat tidur kayu jati minimalis modern ini adalah laci samping dan bawah yang tersembunyi pada rangka tempat tidur. Laci ini adalah solusi cerdas untuk penyimpanan tambahan di kamar tidur kamu. Kamu dapat memanfaatkan laci tersebut untuk menyimpan barang seperti selimut, seprai cadangan, buku, atau barang-barang pribadi lainnya. Model ini cocok untuk kamu yang menginginkan kamar tidur tetap bersih, rapi, dan stylish.

3 dari 10 halaman

Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern Kombinasi Rotan

Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern © Diadona

Buat nambah style dan kenyamanan di kamar tidur, kamu bisa mengkombinasikan kayu jati dengan rotan. Tempat tidur kayu jati minimalis modern memberikan tampilan clean dan stylish sedangkan rotan membuat ruangan jadi lebih hangat dan earthy. Rotan sangat pas buat kamu yang suka sentuhan alam yang asri. Biasanya bahan ini sering digunakan pada desain bergaya skandinavian. Buat yang suka eksperimen dengan dekorasi, tempat tidur ini bisa disesuaikan dengan berbagai gaya. Mulai dari boho chic sampai skandinavian, semuanya bisa!

 

4 dari 10 halaman

Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern Gaya Klasik

Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern © Diadona

Lagi mikirin cara bikin kamar tidur makin keren? Coba deh pilih tempat tidur kayu jati minimalis modern yang bercampur dengan gaya klasik. Desain klasik tidak akan termakan oleh zaman karena sifatnya yang timeless. Tempat tidur ini punya desain lengkungan yang sangat khas dengan gaya klasik ditambah dengan warna coklat tua. Meskipun punya sentuhan klasik, tempat tidur ini tetap memiliki desain minimalis yang simpel dan keren. Tempat tidur ini akan bertahan selama bertahun-tahun kedepan. Jadi ini adalah investasi yang bagus buat kenyamanan dan gaya kamar tidur kamu. 

 

5 dari 10 halaman

Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern Single Size Warna Putih

Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern © Diadona

Tempat tidur ini memiliki ukuran single size sehingga cocok banget buat kamu yang tidur sendirian atau bisa digunakan untuk anak kecil. Ukurannya nggak terlalu besar dan nggak terlalu kecil, jadi kamu masih banyak cukup ruang untuk perabotan lain di kamar. Desain yang minimalis selalu jadi pilihan favorit banyak orang. 

Warna putih juga memberikan tampilan yang elegan dan bersih sehingga terlihat lebih luas. Ditambah lagi tempat tidur kayu jati minimalis modern ini dilengkapi dengan laci yang ada di bagian bawahnya. Kamu bisa gunakan buat simpan barang-barang penting atau mainan. 

 

6 dari 10 halaman

Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern dengan Platform yang Dapat Diangkat

Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern © Diadona

Salah satu keunggulan utama dari tempat tidur platform lift ini mengangkat dan menurunkan tempat tidur. biasanya platform lift ada yang manual dan ada juga yang otomatis. Banyak tempat platform pada tempat tidur dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang bagus digunakan untuk menyimpan seprai cadangan, selimut, atau barang-barang lainnya. Pemanfaatan platform sebagai laci untuk menyimpan barang merupakan solusi yang cerdas untuk mereka yang punya lahan sempit.

 

7 dari 10 halaman

Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern dengan Laci Geser

Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern © Diadona

Sama seperti model tempat tidur kayu jati minimalis modern sebelumnya, ini juga dilengkapi dengan laci penyimpanan. Namun yang membedakan dengan lainnya adalah menggunakan pintu geser. Pintu geser pada laci semakin menghemat ruang tidurmu karena tidak perlu memakan tempat saat laci dibuka. Tempat tidur ini punya desain simpel dan bersih dengan gaya minimalis yang selalu hits. Kayu jati yang digunakan sengaja dibiarkan alami dengan serat kayu yang masih terlihat dengan bagus. Ini bikin tampilan tempat tidur jadi lebih menarik.

 

8 dari 10 halaman

Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern dengan Headboard Upholstered

Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern © Diadona

Tempat tidur kayu jati minimalis modern kali ini tampil beda dengan sebelumnya. Perbedaan yang mencolok ada pada desain sandaran tempat tidur ini yaitu headboard upholstered. Bahan yang digunakan pada jenis sandaran ini adalah busa tebal yang dilapisi oleh kain. Tentu saja model headboard ini membuat kamu makin nyaman untuk bersandar saat membaca buku atau nonton TV di tempat tidur. Selain itu tampilannya juga tambah mewah. 

 

9 dari 10 halaman

Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern dengan Kaki Besi

Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern © Diadona

Udah tau kan, gaya minimalis itu selalu jadi pilihan yang oke. Tempat tidur kayu jati minimalis modern ini spesial karena kaki rangkanya terbuat dari besi berwarna hitam. Aksen besi membuat tampilan kamarmu bernuansa industrial yang keren. Selain keren, tempat tidur ini juga nyaman buat tidur. Ukurannya pas dan desainnya ergonomis yang bikin tidur kamu makin berkualitas. Ditambah lagi dengan kasur empuk dan bantal yang lembut, tidur kamu bakal jadi makin nyaman.

 

10 dari 10 halaman

Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern Single Size Bertingkat

Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis Modern © Diadona

Kalau kamu punya kamar yang nggak terlalu besar dengan anggota keluarga yang banyak. tempat tidur kayu jati minimalis modern single size bertingkat bisa jadi pilihan oke banget. Tempat tidur bertingkat ini biasanya cocok untuk kamar anak-anak atau kamar tamu. Jadi kamu nggak perlu pusing mikirin kekurangan tempat tidur lagi. Tempat tidur ini bisa diringkas dengan memasukkan ke dalam jika kasur bagian bawah sudah tidak dipakai lagi agar ruangan terasa lebih lega. 

 

Itulah tadi Diazen! 10 rekomendasi tempat tidur kayu jati minimalis modern yang siap menemani tidurmu. Siapkan budget lebih jika ingin memiliki tempat tidur dengan bahan kayu jati yang elegan. 

 

Editor: Tiara Martha Asnadhinata

 

Beri Komentar