Inspirasi Desain Unik Wastafel ini Bikin Kamu Auto Rajin Cuci Tangan di Rumah!

Reporter : Mila
Rabu, 6 Mei 2020 14:57
Inspirasi Desain Unik Wastafel ini Bikin Kamu Auto Rajin Cuci Tangan di Rumah!
Bentuknya yang unik, bikin betah lama-lama cuci tangan.

Cuci tangan sudah menjadi hal wajib hukumnya dan nggak boleh terlewat semenjak pandemi virus Corona atau covid-19 melanda. Tapi masih aja ada beberapa orang yang melewatkan kebiasaan bersih ini.

Kalau begitu berarti nggak ada salahnya untuk merombak wastafelmu yang biasa saja, jadi wastafel dengan desain unik yang memanjakan mata siapa saja yang melihatnya. Dijamin deh, jadi auto inget untuk selalu cuci tangan. Penasaran?

1 dari 5 halaman

Kyros Washbasin dari Ceramica Cielo

Inspirasi Desain Wastafel © Diadona

Wastafel yang simple tapi unik ini cocok untuk kamu yang punya space atau ruang kosong yang nggak terlalu luas. Nggak cuma di kamar mandi, kamu bisa menempatkan wastafel ini di sudut ruangan mana saja yang kamu inginkan.

2 dari 5 halaman

Ciptaan GUM Design untuk Antoniolupi

Inspirasi Desain Wastafel © Diadona

Konsep wastafel yang simple tapi tak biasa, memang sedang digandrungi. Mungkin kamu bisa mencontoh desain ini untuk wastafelmu.

3 dari 5 halaman

Produk Grohe di Hotel Schwarzer Bock ciptaan Vrai

Inspirasi Desain Wastafel © Diadona

Menggabungkan elemen hexagonal dan marmer bisa membuat sebuah desain menjadi ciamik. Ditambah lagi perpaduan warna putih dan emas yang menambah kesan mewah, bikin betah deh lama-lama di depan wastafel.

4 dari 5 halaman

Menorca Experimental Hotel oleh Dorothee Meilichzon

Inspirasi Desain Wastafel © Diadona

Warna merah mencolok ini sangat tepat untuk menjadi detail tambahan pada wastafelmu. Gunakanlah juga kaca berbentuk setengah lingkaran dengan lampu di atasnya supaya menambah kesan mewah.

5 dari 5 halaman

Karya Loft di London Timur oleh Chan & Eayrs

Inspirasi Desain Wastafel © Diadona

Warna emerald yang banyak diminati, juga bisa diterapkan untuk desain wastafelmu. Keran dan pemutarnya yang terpisah membuat desain wastafel ini semakin unik. Jangan lupa juga tambahkan rak di sampingnya dengan tanaman hias biar lebih segar.

Mana desain wastafel favoritmu? Semoga bisa jadi inspirasi ya!

Beri Komentar