Iniloh 5 Inspirasi Jemuran Baju Buat Rumah Minimalis Biar Hemat Tempat!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 5 Mei 2020 07:07
Iniloh 5 Inspirasi Jemuran Baju Buat Rumah Minimalis Biar Hemat Tempat!
Gak usah bingung di mana tempat yang pas buat jemur baju di rumah, 5 inspirasi ini pas buat rumah minimalis.

Di zaman modern seperti ini menjemur baju jadi lebih mudah ya, berkat adanya mesin cuci. Tapi tetap saja membutuhkan lahan untuk mengeringkan pakaian. Apalagi yang rumahnya minimalis atau tinggal di apartemen, enaknya jemur di mana ya?

Kebanyakan orang akan memilih lahan rumahnya yang terkena sinar matahari langsung untuk menjemur pakaian. Tapi kan jadi susah buat yang rumahnya minimalis atau tinggal di apartemen. Tenang, ada inspirasi jemuran indoor, kok.

Selain itu, menjemur pakaian yang langsung di bawah sinar matahari nggak begitu bagus loh! Soalnya kalau terlalu panas bisa membuat kain mengeras, warna pakaian memudar dan bagian sablon juga bisa mengelupas. Nih jemuran indoor yang nggak makan tempat!

1 dari 5 halaman

Jemuran baju bisa diletakkan di ruang cuci dengan memanfaatkan model ini. Jemuran baju yang ditempelkan pada atap. Jadi, kalau nggak dipakai dikembalikan ke atas seperti semula. Praktis kan?

Jemuran Baju Indoor © Diadona

2 dari 5 halaman

Nggak harus di atap, kalau kamu mau meletakkannya di salah satu dinding dengan model menyamping juga bisa kok, seperti ini. Apalagi memberi warna pastel seperti turqoise yang dikombinasikan dengan jemuran berwarna putih seperti ini, ruangan jadi terlihat fresh dan fun ya!

Jemuran Baju Indoor © Diadona

3 dari 5 halaman

Punya lahan sempit yang terkena sinar matahari lewat jendela gini juga bisa dimanfaatkan, kok. Jemuran ditempelkan pada tembok sepanjang jalan. Salah satu sisi tembok diberi lukisan DIY bikin terlihat aesthetic ya!

Jemuran Baju Indoor © Diadona

4 dari 5 halaman

Ada lagi jemuran yang lebih hemat tempat dengan memanfaatkan balik pintu atau salah satu dinding seperti ini. Bersusun dan nggak ribet guys!

Jemuran Baju Indoor © Diadona

5 dari 5 halaman

Masih dengan menempelkan pada dinding, bisa dibentuk segini atau bahkan membentuk sudut 90 derajat loh!

Jemuran Baju Indoor © Diadona

Hemat tempat kan, bisa kamu pasang di ruang jemur sekalian. Terus bentuknya unik dan lucu-lucu ya? Jadi, mau pakai model yang mana buat rumah minimalistmu?

Beri Komentar