Ingin Rumah Terlihat Mewah Gak Harus Beli Furniture Mahal, Cobain Cara Ini deh!

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 26 April 2020 07:07
Ingin Rumah Terlihat Mewah Gak Harus Beli Furniture Mahal, Cobain Cara Ini deh!
Mewah tapi nggak harus mahal.

Siapa sih yang nggak mau rumahnya terlihat bagus dan nyaman? Meski tiap orang memiliki selera sendiri-sendiri dalam menata rumah, tapi pasti ingin agar rumah huniannya terasa istimewa.

Pengen rumahmu terlihat mewah? Bisa kok, bahkan kamu nggak perlu merogoh uang terlalu dalam. Barang-barang yang kamu perlukan ini nggak mahal-mahal kok guys. Kamu bisa ciptakan kesan mewah kalau melakukan trik ini.

1 dari 6 halaman

Cat Tembok

Ilustrasi Ruang Tamu © Diadona
Komponen warna ini penting banget. Pilih warna tembok yang elegan. Kamu bisa mengkombinasikan warnanya, asal pilih yang netral atau warna peach ya. Kayak misalnya putih, krem, peach, atau grey.

2 dari 6 halaman

Hiasan Dinding

Ilustrasi Hiasan Dinding © Diadona
Selain warna tembok dipilih yang memberikan kesan elegan, hiasan dinding gak kalah pentingnya nih! Kamu bisa mencat salah satu sisi tembok dengan lukisan abstrak, hiasan DIY yang catchy dan artsy banget!

3 dari 6 halaman

Elemen Kaca

Ilustrasi Ruang Tamu © Diadona

Ilustrasi Miror © Diadona
Pakai eleman kaca juga bisa menambah kesan elegan rumahmu loh! Misalnya saja kamu pakai furniture meja berkaca. Terus tambahkan kaca di salah satu sisi ruangan dengan ornamen unik. Kaca juga bisa membuat ruangan terlihat lebih luas loh!

4 dari 6 halaman

Tirai Panjang

Ilustrasi Tirai Panjang © Diadona
Pakai tirai yang panjang di tiap-tiap jendela akan memberikan kesan classy pada rumahmu. Apalagi kalau jendela rumahmu juga besar. Warna tirainya kombinasikan yang sesuai dengan pilihan cat temboknya ya!

5 dari 6 halaman

Satu Barang Mahal Tak Apa

Ilustrasi Lampu Gantung Kristal © Diadona
Sekalinya kamu ingin membeli yang mahal, pilih yang terlihat mewah ya. Misal sofa, selain untuk perabot rumah bisa jadi investasi juga loh! Kamu juga bisa membeli lampu gantung kristal yang dijamin begitu orang masuk akan berdecak kagum.

Beri Komentar