Intip Megahnya Rumah Crazy Rich Asians, Udah Mirip Kaya Istana Kerajaan!

Reporter : Mila
Jumat, 24 April 2020 14:57
Intip Megahnya Rumah Crazy Rich Asians, Udah Mirip Kaya Istana Kerajaan!
Kolam renangnya luas banget!

Berkat film Crazy Rich Asians pada 2018 lalu, banyak hal yang jadi topik perbincangan hangat oleh netizen sampai sekarang, salah satunya lokasi syutingnya.

Seperti yang diketahui, film yang diangkat dari novel best seller itu mengambil latar di negara Malaysia dan Singapura. Tapi siapa sangka rumah yang diceritakan milik Eleanor Sung-Young dalam film itu sebenarnya adalah sebuah rumah di Country Heights, Damansara.

Penasaran gimana penampakan dalam rumahnya? Yuk, house tour bareng di rumah Crazy Rich Asians!

1 dari 5 halaman

Crazy Rich Asians House © Diadona

Dari ruang tamu saja kita sudah bisa merasakan vibes kemewahannya. Rumah yang memiliki konsep terbuka ini dominan dengan warna putih dan aksen kayu, yang membuat suasana terasa lebih tenang.

2 dari 5 halaman

Crazy Rich Asians House © Diadona

Foto ini memperlihatkan desain pagar tangga yang transparan yang begitu elegan. Untuk menambah kesan tropis dan menyatu dengan alam, ditambahkan juga tanaman hias dipojok tangga lengkap dengan lampu hiasnya.
Wah, jadi tambah adem ya rasanya?

3 dari 5 halaman

Crazy Rich Asians House © Diadona

Jika pengin melihat pemandangan yang menyegarkan mata, lantai atas ini jawabannya. Dengan sofa yang empuk bernuansa earth tone, bikin siapapun yang ada di sana bisa merasa rileks. Nggak lupa juga, di sisi ruangan ada meja dan kursi ala bar yang bisa digunakan untuk minum cantik.

4 dari 5 halaman

Crazy Rich Asians House © Diadona

Kalau dilihat-lihat rumah ini emang diciptakan untuk bersantai dan rileks ya. Buktinya ada banyak sofa atau kursi lengkap dengan pemandangan cantik yang memanjakan mata. Untuk menambah kesan elegan, di sisi dinding dipasang juga patung-patungan yang pasti harganya ga murah.

5 dari 5 halaman

Crazy Rich Asians House © Diadona

Ini nih penampakan lengkap dari seluruh bangunan rumah Crazy Rich Asians. Melansir Worldofbuzz, arsitek dari rumah mewah ini adalah Stephanie Maignan yang berbasis di Toronto, Kanada.

Sampai sekarang rumah Crazy Rich Asians ini masih dihuni oleh keluarga kaya di Malaysia. Gimana, tertarik ga tinggal di sini atau bahkan mendesain rumah seperti ini? 

Beri Komentar