Kepribadian Orang Bisa Dilihat dari Isi Rumahnya, eh Kamu Termasuk yang Gimana hayo?

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 25 April 2020 07:07
Kepribadian Orang Bisa Dilihat dari Isi Rumahnya, eh Kamu Termasuk yang Gimana hayo?
Isi dalam rumah bisa menerka kepribadianmu loh!

Menebak kepribadian orang dari cara duduk, berjalan bahkan bicara sudah umum ya guys. Tapi pernah nggak kepikiran kalau kepribadianmu bisa dibaca dari isi yang ada di dalam rumah? Hayooo ada apa aja nih dalam rumahmu?

Melansir dari berbagai sumber, nggak hanya dekorasi tapi juga barang-barang yang ada di dalam rumah bisa menggambarkan karakter atau kepribadian orang tersebut. Warna dari barang-barangnya juga berpengaruh loh! Penasaran? Yuk kenali diri lewat isi dalam rumahmu!

1 dari 6 halaman

Orang Introvert

Ilustrasi Spot Buat Metime © Diadona
Tenryata kepribadian introvert bisa dibaca lewat barang-barang di rumahnya. Biasanya orang-orang introvert membuat spot khusus di salah satu ruangan rumahnya yang mungil tanpa banyak barang. Soalnya di sinilah orang-orang introvert biasa menghabiskan waktu, metime gitu guys!

2 dari 6 halaman

Orang Sibuk

Ilustrasi Meja Kerja Berantakan © Diadona
Siapa nih yang jarang di rumah saking sibuknya? Biasanya mereka yang memiliki banyak kegiatan ini meja kerjanya berantakan. Hampir semua barang ada di atas meja. Make sense ya, kan sibuk dan jarang di rumah. Jarang punya waktu buat beres-beres.

3 dari 6 halaman

Orang yang Gampang Bosan

Ilustrasi Ruang Tamu © Diadona
Waduh, kalau pacar gampang bosan apa enggak bisa cek isi rumahnya dulu nih! Biasanya mereka ini suka sekali merombak tatanan maupun desain rumahnya. Terlebih mereka suka sekali gonta-ganti karena mengikuti tren.

4 dari 6 halaman

Orang Gampang Baper

Ilustrasi Kamar Tidur © Diadona
Kalau yang tadi bosenan, eh yang ini malah gagal move on karena gampang baper? Nggak gitu juga guys, orang orang yang suka memajang foto-foto lama di dinding rumahnya biasanya suka nostalgia gitu. Kenangan-kenangan indah dalam hidupnya yang bikin baper ini diabadikan dalam sudut-sudut rumahnya.

5 dari 6 halaman

Orang Visioner

Ilustrasi Ruang Tamu © Diadona
Kalau yang ini, biasanya selalu ada sofa di rumahnya. Kenapa gitu? Soalnya sofa bisa dijadikan investasi guys. Jadi mereka memilih sofa yang nyaman dan menarik nggak hanya sebagaik furniture tapi juga jaminan di masa mendatang. Keren ya?

6 dari 6 halaman

Dari kelima kepribadian tadi, mana nih yang menggambarkan kamu banget? Coba deh dilihat barang-barang di rumah, kamu tipe yang mana sih? 

Beri Komentar