Ide Kamar Mandi Super Mungil Bernuansa Tropis yang Pas Buat Rumah Minimalis

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 14 Mei 2020 14:07
Ide Kamar Mandi Super Mungil Bernuansa Tropis yang Pas Buat Rumah Minimalis
Meski kecil tapi bersih dan nyaman.

Memiliki rumah minimalis memang jadi kegemeran banyak orang di era sekarang. Selain hemat, juga bisa menciptakan rasa nyaman dan cozy dengan desain yang pas. Tapi bukan berarti kamar mandinya terabaikan ya.

Di rumah mungil, kamar mandi juga mini tetap bisa didesain indah dan nyaman, kok. Ada ide desain interior dengan suasana alam yang serba kayu nih! Pas banget buat rumah minimalis.

1 dari 3 halaman

Kamar Mandi Mungil © Diadona

Meski mungil, kamar mandi ini didesain dengan dinding yang lumayan tinggi sehingga menciptakan kesan luas. Pemilihan dinding pun dipilih bernuansa kayu yang warm. Salah satu sisinya juga menggunakan warna cokelat yang lebih muda dan tercipta suasana cerah.

2 dari 3 halaman

Kamar Mandi Mungil © Diadona

Untuk mengemat tempat, disediakan toilet duduk das di atasnya gantungan handuk. Di seberang dinding diberi baik air berhias tanaman hijau. Bahkan bentuknya menyerupai guci tradisional. Terasa kan alaminya?

3 dari 3 halaman

Kamar Mandi Mungil © Diadona

Kemudian sisi dinding lainnya ada rak tempat alat-alat mandi dan shower. Dengan desain simple dan isi yang juga secukupnya ini kamu nggak perlu merasa kesempitan beraktivitas di kamar mandi.

Menginspirasi banget ya? Cuss... deh langsung dekorasi kamar mandi kamu!

Beri Komentar