Bikin Kolam Renang Sempit Tapi Jadi Mewah Kayak Gini, Auto Betah Main Air

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 10 Mei 2020 07:07
Bikin Kolam Renang Sempit Tapi Jadi Mewah Kayak Gini, Auto Betah Main Air
Enak ya punya kolam renang pribadi di rumah kayak gini?

Punya kolam renang di rumah nggak harus membutuhkan lahan yang terlalu luas kok. Memanfaatkan teras di depan ruang tamu juga bisa. Nggak percaya?

Ada beberapa rekomendasi kolam renang di dalam rumah yang memanfaatkan lahan sempit di depan ruang tamu nih! Ada juga yang kolam renangnya dijadikan pemandangan saat makan di ruang makan. Nggak terlalu luas, tapi cukup memuaskan untuk dipakai berenang di rumah.

1 dari 4 halaman

Pertama, bisa pilih desain yang ini buat jadi isnpirasi. Kolam renang outdoor di depan ruang tamu. Pas banget buat kamu yang punya rumah minimalis dan lahan sempit.

Jadi kolam renangnya berhadapan langsung dengan ruang tamu. Atasnya kamar tidur yang disambungkan dengan tangga di samping dinding. Di seberang ruang tamu bisa dijadikan tempat untuk bersantai setelah berenang. Kesan mewah dan rasa nyaman bisa kamu dapatkan.

Kolam Renang di Rumah © Diadona 

Kolam Renang di Rumah © Diadona

 

2 dari 4 halaman

Masih dengan kolam sempit berbentuk persegi panjang nih! Dilengkapi dengan air mengalir seperti air terjun kecil di salah satu sisinya. Kalau gini bikin sensasi berenang di alam bebas terasa ya!

Buat mempercantik sekitar kolam, bisa ditambahkan gazebo kecil dengan ayunan seperti ini. Oh iya kasih atap ya biar bisa buat berteduh setelah berenang. Bisa melindungi diri dari panas dan hujan.

Kolam Renang di Rumah © Diadona

3 dari 4 halaman

Memanfaatkan warna putih seperti ini membuat kesan glamour begitu terasa. Kolam renangnya juga dibentuk meliuk. Meski diberi atap, tapi kami tetap bisa merasakan berenang outdoor karena di sampingnya tidak beratap dan dinding tidak terlalu tinggi. 

Kolam Renang di Rumah © Diadona

4 dari 4 halaman

Dengan teras yang disulap jadi kolam renang pribadi gini nggak perlu lahan terlalu luas kan? Kamu tetap bisa berenang meski #DiRUmahAja. Di antara tiga rekomendasi tadi, mana nih yang menjadi favoritmu?

Beri Komentar