Ide Dekorasi Ruang Tamu Minimalis yang Cantik dan Menarik untuk Lebaran

Reporter : Riza Umami
Selasa, 26 Mei 2020 10:17
Ide Dekorasi Ruang Tamu Minimalis yang Cantik dan Menarik untuk Lebaran
Jadikan ruang tamu lebih indah dengan dekorasi berikut.

Ruang tamu bisa dikatakan sebagai wajah sebuah rumah di mana ruangan inilah yang akan dimasuki pertama kali oleh orang-orang. Para tamu yang berkunjung ke rumah pun akan duduk di sofa ruang tamu ini sembari menikmati kudapan lebaran di atas meja.

Sayangnya, lebaran kali ini memang agak berbeda dengan biasanya. Virus Corona yang sedang mewabah menyebabkan kita disarankan untuk tinggal di rumah. Silaturahmi pun bisa dilakukan lain waktu atau bisa juga via online dengan berbagai kecanggihan teknologi masa kini.

1 dari 3 halaman

Meski begitu tak ada salahnya bukan membuat dekorasi yang cantik dan menarik untuk ruang tamu. Bisa sekadar untuk foto-foto lebaran yang dilakukan di rumah aja ini atau aktivitas lainnya yang juga dikerjakan di ruang tamu bersama keluarga tercinta.

Seorang netizen membagikan beberapa potret dekorasi yang digunakan untuk ruang tamu di rumahnya. Pemilik akun Instagram @homamemoo mengunggah foto dekorasi ruang tamu minimalis yang cantik dengan karpet memanjang ala red karpet tetapi dengan motif yang lebih hangat.

2 dari 3 halaman

Dekorasi ruang tamu ini didominasi oleh warna putih yang digunakan untuk dinding, lantai, pintu, kursi, meja, bufet dan juga hiasan dinding. Warna ini pun dipadukan dengan warna abu-abu tua untuk sofa dan juga gorden. Selain itu ada beberapa warna lain agar tampak lebih hidup dan hangat.

Berikut ini postingan dekorasi ruang tamu minimalis cantik dan menarik yang diunggah oleh @homamemoo pada 26 April lalu.

      View this post on Instagram

Assalamu'alaikum . . Ternyata bikin space antara sofa dengan buffet bisa buat taro keset kaki lho.. Jadi tamu yang dateng berasa nginjek red carpet.. Eh tapi tamunya jangan dtg dulu sebelum corona hilang ya.. Hehe.. Nah ini dia keset cantiknya bahan nylon print dari @woellanshop ukuran puanjaaang lho 240x50cm jadi puas banget.. Bisa untuk dijadiin keset dapur juga karna bahannya anti slip jadi gak perlu khawatir kepleset karna licin kena cipratan minyak masakan. . . Ini udah langganan aku banget lho.. Buruaan follow dan order deh di @woellanshop harganya terjangkau.. Buat yang mau jadi reseller/dropship juga boleh banget. . . Barakallah @woellanshop semoga makin banjir orderan, makin banyak resellernya dari sabang sampe marauke.. Aamiin . . #keset #kesetantislip #rug #kesetkaki #kesetwaterproof #kesetdapur #kesetlaundryroom #kesetdapurmurah #kesetdapurcantik #dapurminimalis #rumahmungil #rumahmungill #desainrumah #desainrumahmasakini #inspirasiruangtamu #inspirasirumahcantik #inspirasirumahmungil #inspirasiruangkeluarga #rumahinspirasi #inspirasidesainrumah #inspirasirumahminimalis #rumahfavoritku #pojokfavorit #dekorumahyuk #dekorasiruangkeluarga #rumahcantik_terhits

A post shared by Inspirasi Rumah Tanpa Sekat (@homamemoo) on

3 dari 3 halaman

Dalam unggahan ini pula sang pemilik menjelaskan untuk mempercantik space antara sofa dan bufet ternyata bisa menggunakan karpet panjang seperti ini. Karpet ini memiliki ukuran yang sangat panjang yaitu 240x50 cm dengan bahan nylon print yang motifnya bisa disesuaikan dengan keinginan.

Nah itulah ide dekorasi ruang tamu di rumah yang cantik dan menarik. Meski di rumah yang mungil pun, ruang tamu bisa disulap menjadi tempat yang menawan dengan dekorasi yang tepat. Selamat Hari Raya Idul Fitri, tetap di rumah ya agar kita sehat selalu.

Beri Komentar