Dekorasi Ruang dengan Hiasan Rajut Handmade Deva Craft, Rumah Jadi Tampil Aesthetic Penuh Warna

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 25 Februari 2021 22:23
Dekorasi Ruang dengan Hiasan Rajut Handmade Deva Craft, Rumah Jadi Tampil Aesthetic Penuh Warna
Wujudkan tampilan dekorasi rumah aesthetic dengan produk kerajinan dari Deva Craft ini Moms!

Menampilkan hunian yang nyaman adalah salah satu tujuan dibangunnya rumah. Tak hanya menekankan kenyamanan saja, tapi lebih dari itu rumah juga memiliki sisi visual guna menarik untuk dipandang.

Mungkin beberapa orang menganggap hal ini sedikit merepotkan, terlebih Moms memiliki segudang pekerjaan mulai dari mengurus anak hingga menjalani peran sebagai wanita karier. Lalu muncul pertanyaan:

'Jangankan menghias rumah, lihat anak gak rewel aja sudah bahagia banget', ' Emang gak repot apa ya dekorasi-dekorasi rumah, udah capek nih dengan pekerjaan kantor yang menggunung', atau ' Gak ada waktu buat ngurus rumah biar nyaman dan gak berantakan' serta keluhan-keluhan lain yang mungkin Moms rasakan kala ini.

1 dari 6 halaman

Produk Rajutan Handmade Deva Craft

      View this post on Instagram      

A post shared by DevaCraft Studio (@deva_craft)

Tak perlu khawatir, Moms kini bisa menikmati hunian tampilan aesthetic dengan praktis kok. Yap, sebagai contohnya adalah dengan menambahkan fitur dekorasi ruangan menggunakan kerajinan tangan rajutan handmade yang bisa di-costum sesuai keinginan. Salah satu produk yang belakangan ini lagi happening adalah rajutan handmade.

' Duh, ujung-ujngnya beli. Pasti mahal deh!'

Eits, tunggu dulu. Moms bisa mendapatkan produk happening ini dari Deva Craft. Produk Deva Craft ini menawarkan aneka hiasan dekorasi rumah yang khusus dibuat dengan rajutan tangan. Pemiliknya adalah Riris Ela Anugraeni asal Malang, Jawa Timur yang menjual produk hasil dari buatan tangannya sendiri. Deva Craft hadir semenjak tahun 2015 lalu. Kini Deva Craft memasarkan produknya via online di Shopee DEVA CRAFT serta mendisplay aneka produk di laman akun Instagram @deva_craft.

2 dari 6 halaman

Detail Produk Rajutan Deva Craft

Dekorasi Ruang dengan Hiasan Rajut Handmade Deva Craft © Diadona

Produk rajutan dari Deva Craft ini memiliki detail yang rapi serta bahan yang halus. Memiliki berbagai corak warna serta pilihan produk mulai dari sarung bantal, taplak meja, tempat tisu, serta aneka dekorasi lainnya yang bisa menambah kesan aesthetic penuh warna pada ruangan. Produk Deva Craft dibuat dengan penuh kehati-hatian, hal ini karena rajutan adalah salah satu kegiatan yang disukai oleh owner Defa Craft sendiri.

" Saya sangat menyukai segala macam kegiatan yang berhubungan dengan seni kerajinan tangan seperti crafting, melukis, dan merajut. Dan rajutan menjadi produk utama yg saya jual karena merajut itu sangat banyak manfaatnya, salah satunya untuk menjaga fungsi kognitif" papar Riris Ela Anugraeni, selaku owner dari Deva Craft.

3 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by DevaCraft Studio (@deva_craft)

"Kita ini kan hidup semakin menua, anggap aja kegiatan merajut ini menjadi investasi dimasa mendatang, dan ternyata banyak orang yang berminat dengan hasil rajutan saya. Itulah kenapa saya akhirnya menjual produk-produk rajutan ini" tambahnya.

Produk Deva Craft memiliki keunggulan karena dibuat dengan bahan berkualitas. Tak hanya itu, Moms bisa mendapatkan aneka produk dekorasi hiasan kerajinan tangan handmade ini degan harga terjangkau. Moms juga bisa lho melakukan request model produk apapun yang diinginkan.

4 dari 6 halaman

Kisah Menarik saat Berjualan

Dekorasi Ruang dengan Hiasan Rajut Handmade Deva Craft © Diadona

Sang owner juga menceritakan kejadian menarik saat ada customer yang memesan produknya. Bukan menjadi sebuah halangan, ua merasa tertantang dengan beberapa hal yang diinginkan pemesan pada produk yang mereka inginkan. Hal ini menjadi salah satu bahan pelajaran yang baru demi menciptakan produk berkualitas sekaligus memenuhi tuntutan serta keinginan dari customer.

" Sebenarnya setiap ada request model rajutan baru dari customer itu ada suatu hal yang menarik bagi saya. Tapi ada satu momen yang sangat saya ingat, jadi di Indonesia ini masih banyak orang awam yang menganggap knit dan crochet adalah hal yang sama (rajutan)" jelasnya.

5 dari 6 halaman

Padahal keduanya berbeda lantaran media yang digunakan untuk knitting adalah 2 buat needle seperti sumpit, sedangkan crochet medianya dengan hook atau hakpen. Selain itu pola dan tekniknya pun berbeda jauh.

Dekorasi Ruang dengan Hiasan Rajut Handmade Deva Craft © Diadona

" Nah, yang saya buat selama ini adalah Crochet. Pernah suatu hari ada customer mengirim gambar knitting di WA, dan meminta saya membuatkanya. Disitu saya bilang dong kalo saya buat crochet bukan knit tapi customer ini tetap minta dibuatkan meskipun dengan teknik crochet, yang penting hasilnya sama" lanjutnya bercerita.

6 dari 6 halaman

" Disitu saya merasa tertantang sekali untuk mewujudkan keinginan customer. Menikmati proses ngulik pola knit untuk pertama kalinya bagi saya untuk dijadikan crochet, dan ini sangat menarik karena saya jadi belajar hal baru" tutupnya.

Craft With Love for You
Riris Ela Anugraeni, Owner Deva Craft



Produk Deva Craft yang sering dipesan adalah taplak meja dan sarung bantal. Jadi, kalau Moms mau memesan produk dari deva craft, langsung saja mengunjungi laman akun instagram @deva_craft serta platform belanja online di sini ya. Tinggal buka laman toko online-nya dari rumah, memilih aneka motif produk atau bisa costum sesuai keinginan, barang langsung sampai deh ke alamat yang dituju.

Bukan hal sulit lagi untuk menciptakan rumah nyaman dengan visual aesthetic penuh warna. Kalau rumah nyaman, maka semua penghuni juga dibuat senang selama berada di rumah. Selamat mendekor Moms!

Buat sista atau Moms yang punya toko online dan produknya mau direview, yuk gabung komunitas #DiaMarket. Komunitas online seller, tempat belajar, mengenal dan saling berbagi tips cuan. Baca caranya yuk!

Moms juga bisa melihat detail produknya di sini.

 

 

 

Beri Komentar