9 Backdrop TV Minimalis Berbagai Model dengan Desain Menarik

Reporter : Riza Umami
Senin, 17 Juli 2023 21:56
9 Backdrop TV Minimalis Berbagai Model dengan Desain Menarik
Ini nih backdrop TV minimalis dengan berbagai model.

Backdrop TV minimalis adalah salah satu gaya desain interior yang sedang populer akhir-akhir ini. Gaya ini mengutamakan kesederhanaan dan fungsionalitas, dengan menggunakan warna-warna netral dan furnitur yang minimalis.

Backdrop TV yang minimalis bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menciptakan ruang yang tenang dan nyaman di rumah. Pemilihan backdrop TV pun perlu diperhatikan untuk membuat ruangan terlihat makin indah. Nah, berikut ini ada beberapa contoh gambar backdrop TV yang minimalis dan menarik.

1 dari 9 halaman

1. Backdrop TV Minimalis dengan Warna Netral

Backdrop TV Minimalis © Diadona

Penggunaan warna netral untuk backdrop TV bisa membuat ruangan terlihat lebih luas dan terang. Hal tersebut terlihat pada contoh gambar di atas di mana ruangannya didominasi dengan warna putih.

Sedangkan, backdrop TV-nya menggunakan warna yang sedikit lebih gelap dibanding ruangan tersebut untuk memberikan kontras warna dan tidak terlihat terlalu monoton.

2 dari 9 halaman

2. Backdrop TV Minimalis yang Simpel dan Elegan

Backdrop TV Minimalis © Diadona

Meski terlihat cukup simpel, backdrop televisi ini terlihat elegan banget. Terutama dengan penggunaan warna putih pada bagian backdrop yang dipadukan dengan warna abu-abu tua di dindingnya.

Backdrop yang simpel seperti ini cocok jika ukuran televisi di rumah kamu cukup besar sehingga tetap terlihat luas dan enak dipandang seperti dalam potret backdrop TV yang satu ini.

3 dari 9 halaman

3. Backdrop TV Minimalis Pakai Rak Serbaguna

Backdrop TV Minimalis © Diadona

Sekarang sedang musim menggunakan rak serbaguna seperti ini untuk backdrop TV. Selain bisa digunakan untuk backdrop, beberapa ruangan di rak bisa digunakan untuk memajang beberapa hiasan.

Selain itu di bagian bawahnya, dapat diberi beberapa lemari yang bisa digunakan untuk tempat menyimpan buku, majalah atau yang lainnya. Cocok banget bukan untuk rumah minimalis?

4 dari 9 halaman

4. Backdrop TV Minimalis yang Unik

Backdrop TV Minimalis © Diadona

Backdrop TV yang satu ini terlihat unik banget ya. Desain backdrop-nya dibuat dari bahan kayu yang berjarak satu sama lain. Selain berguna untuk backdrop televisi dan pembatas ruangan, penggunaannya juga membuat ruangan tersebut terlihat makin cantik dan menarik.

Kemudian di bagian televisi, diberi beberapa rak yang bisa digunakan untuk meletakkan majalah atau pajangan. Ruangan yang tidak terlalu luas pun bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin deh.

5 dari 9 halaman

5. Backdrop TV Minimalis dari Bahan Kayu

Backdrop TV Minimalis © Diadona

Kayu tetap menjadi salah satu pilihan bahan terbaik untuk membuat backdrop televisi. Perhatikan jenis kayu apa yang digunakan. Kemudian, kamu bisa membuat rak serbaguna seperti ini untuk dijadikan sebagai backdrop TV di rumah minimalis idamanmu.

Pemilihan warna yang tepat seperti gambar di atas, akan memberikan kesan yang klasik tetapi tetap terlihat elegan serta menarik.

6 dari 9 halaman

6. Backdrop TV Minimalis Super Simpel

Backdrop TV Minimalis © Diadona

Walaupun simpel banget diletakkan langsung pada dinding rumah, tampilan dari backdrop televisi ini terlihat clean dan tetap elegan.

Penggunaan dinding warna putih membuat tampilan backdrop ini terlihat luas dan rapi banget. Kemudian, di bagian bawahnya, ada lemari pendek dengan warna yang senada dengan warna lantai sehingga terlihat lebih elegan.

7 dari 9 halaman

7. Backdrop TV Minimalis yang Mewah

Backdrop TV Minimalis © Diadona

Desain backdrop yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka kesan glamor dan mewah. Meski rumahnya minimalis, tetapi ruang keluarga yang biasa digunakan untuk nonton TV bersama ini terlihat mewah dan berkelas bukan?

Penggunaan backdrop dari keramik membuat tampilannya terlihat lebih menawan. Kemudian di sekeliling televisi, dipasang lampu yang membuat desain dari backdrop ini terlihat makin mahal.

8 dari 9 halaman

8. Backdrop TV Minimalis dan Menawan

Backdrop TV Minimalis © Diadona

Desain backdrop televisi yang satu ini menggunakan warna-warna netral seperti broken white dan abu-abu tua. Hal ini pun membuat ruangan tersebut terlihat lebih luas.

Tampilan dari backdrop ini pun terlihat menawan dan rapi banget. Di samping televisi, diberi beberapa hiasan berupa pot bunga yang membuat tampilannya lebih homey. Selain itu, kamu juga bisa meletakkan beberapa foto keluarga di bagian atas televisi.

9 dari 9 halaman

9. Backdrop TV Minimalis yang Sederhana Tapi Menarik

Backdrop TV Minimalis © Diadona

Meski televisi hanya dipasang ke dinding langsung, tetapi tampilan backdrop ini tetap terlihat menarik terutama dengan penggunaan rak yang unik di bagian atas, bawah dan sampingnya.

Peletakkan televisi ini pun tampak memaksimalkan ruangan dari rumah minimalis yang tidak terlalu luas tetapi tetap terlihat nyaman dengan desain yang menarik.

Itulah beberapa desain backdrop TV minimalis yang bisa menjadi inspirasi untuk rumah idaman kamu. Kalau Diazens, paling suka desain backdrop televisi yang mana nih?

Beri Komentar