5 Hal yang Membuat Orang Lain Tertarik Mengenalmu Lebih Jauh, Nggak Gampang Luluh Salah Satunya

Reporter : Galang
Selasa, 15 Februari 2022 14:26
5 Hal yang Membuat Orang Lain Tertarik Mengenalmu Lebih Jauh, Nggak Gampang Luluh Salah Satunya
Ketahui 5 unsur ini, untuk tahu apa yang bikin banyak orang tertarik padamu

Ketika seseorang mendekat pada dan memiliki ketertarikan pada lawan jenis, maka dapat dipastikan ada hal-hal yang menarik darinya. Fisik tidak selalu menjadi daya tarik utama, meskipun memang punya daya yang besar. Tapi, sifat dan perilaku juga menjadi cukup menarik perhatian, lho.

Kalau kamu sering didekati orang, maka sudah dapat dipastikan ada sesuatu yang menarik dari dalam dirimu. Entah itu mengenal sebagai teman atau pasangan. Dan lima hal di antaranya ada dalam pembahasan berikut ini. Yuk, simak!

1 dari 5 halaman

Multitasking dan mengerjakan segala sesuatu dengan baik

Dapat melakukan banyak hal dan selalu menyelesaikannya dengan baik merupakan poin plus, dan itu sangat menarik perhatian. Lebih mudahnya, kamu adalah tipe orang yang banyak bakat dan bisa melakukan apa saja.

Ketika ia mendekat padamu, dia punya rasa penasaran terhadap kemampuanmu atau bisa jadi ia iri dengan kemampuanmu. Singkatnya, kamu akan jadi sosok inspiratif bagi dia yang ingin jadi seperti kamu.

2 dari 5 halaman

Nggak gampang diluluhkan dengan rayuan

Ilustrasi Gebetan Jahil © Diadona

Banyak pembicaraan di luar sana yang mengatakan, ketika ada seseorang yang tidak mudah dirayu, maka itu akan menjadi sangat menarik. Orang-orang itu sangat tertantang dengan kepribadianmu, dan sebenarnya itu membuat kamu nampak cerdas.

Saat kamu menjadi orang yang apa adanya dan tidak bertindak hanya ingin mendapat pujian, suatu keuntungan bagimu karena memilih untuk bertindak seperti itu.

3 dari 5 halaman

Sikap biasa saja dengan kemewahan milik gebetan

Dirimu yang tidak heboh dengan kemewahan gebetan menjadi cukup menarik pula. Tentunya hal ini disebabkan tidak banyak orang yang tidak tergiur dengan kemewahan, apalagi jika itu datang dari orang yang mencoba dekat denganmu.

Saat berkencan, gebetan terkadang memang sengaja memamerkan harta yang ia punya. Ia punya tujuan untuk menguji ketulusanmu. Apakah kamu cinta pada hartanya, atau pada orangnya.

4 dari 5 halaman

Keteguhan dalam menjaga privasi

Ilustrasi Gebetan © Diadona

Privasi diri yang benar-benar kamu jaga sebagian besar dianggap untuk mewujudkan bentuk kenyamanan diri sendiri. Namun, orang yang bertindak seperti itu terkesan misterius, dan siapa tau juga kalau itu menjadi daya tarikmu.

Seseorang yang teguh dalam menjaga privasinya juga biasanya minim drama, makanya orang pun jadi nyaman dan mau dekat denganmu. Sehingga tanpa disadari hal itu pun menjadi daya tarikmu tersendiri di mata orang.

5 dari 5 halaman

Jarang aktif medsos dan slow respon

Fast Response saat dihubungi merupakan suatu yang diharapkan. Namun, di lain sisi dirimu yang nggak selalu fast response justru menjadi daya tarik tersendiri untuk sebagian orang, lho.

Orang yang punya kehidupan di luar ponsel memang sangat menarik, maka dari itu, slow response pun bisa menarik perhatian. Apalagi kalau jarang aktif di media sosial, kebanyakan orang yang mencari pasangan justru makin tertarik kalau gebetannya jarang pakai media sosial.

Beri Komentar