Rachel Vennya Ungkap Penyebab Perceraian, Sebut Tentang Setia dan Pengkhianatan

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 2 April 2021 09:46
Rachel Vennya Ungkap Penyebab Perceraian, Sebut Tentang Setia dan Pengkhianatan
Gerah dengan komentar netisen mengenai kandasnya rumah tangga dirinya dengan Okin, Rachel Vennya akhirnya buka suara

Rumah tangga selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim diputus cerai pada bulan Februari lalu. Namun sebelumnya, netizen sudah berspekulasi mengenai keretakan hubungan keduanya setelah Rachel jarang menunjukkan kebersamaan dengan lelaki yang akrab disapa okin tersebut.

Kabar perceraian tersebut makin mencuat setelah Rachel salah menggungah sebuah tulisan 'Divorce is Ok' yang seharusnya diposting di akun instagram yang hanya berisi teman-temannya saja.

Lagi-lagi netizen menduga bahwa perceraian tersebut terjadi karena perselingkuhan di pihak Okin. Netizen mengaitkan dengan masa lalu hubungan keduanya di mana Okin pernah berselingkuh dari Rachel saat masih berstatus pacaran.

1 dari 3 halaman

Instagram story Rachel Vennya © Diadona

Gerah dengan komentar netizen, Rachel Vennya akhirnya buka suara. Rachel mengaku alasannya tak pernah mau mengungkap sebab perceraian karena hal ini sangat menyakitkan baginya sekaligus tak ingin menyakiti hati kedua anaknya.

" Dari awal aku tu ga mau ngasih tau penyebab perceraian karena mikirin anak-anak. Aku nggak mau anak-anak benci sama salah satu dari orang tuanya. Tapi makin kesini, malah ada gossip yang nggak benar adanya," ungkap wanita 25 tahun tersebut

Di unggahan yang sama, Rachel juga menyebut tentang pengkhianatan dan kesetiaan. Dia menegaskan bahwa dia tak pernha berselingkuh.

2 dari 3 halaman

Singgung Perselingkuhan dan Kesetiaan

" Fyi, aku tidak pernah selingkuh, aku selalu setia sampe akhir dari pernikahan, dan pernikahan kami usai pun bukan aku yang mengkhianati pernikahan," terangnya.

Lebih lanjut, di postingan itu ibu dari Xabiru dan Chava Al Hakim itu menerangkan bahwa pernikahannya sebenarnya telah hancur pada Agustus tahun lalu, beberapa bulan sebelum hakim memutuskan keduanya resmi bercerai.

" Dan pernikahan kami sudah runtuh dari bulan Agustus lalu sebenarnya, tapi dalam hukum baru ketuk palu Februari," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Prahara Rumah Tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Ternyata Sudah  Diprediksi 6 bulan lalu © Diadona

Di akhir postingan, Rachel meminta netizn untuk tak saling berseteru mengenai perceraiannya dengan Okin. Dia juga membahas mengenai hubungan keduanya kini.

" Udah ya nggak usah saling salah-salahan. Aku dan mantanku aja udah baikan nih."

Nah, klarifikasi dari Rachel Vennya kali ini semoga menghentikan spekulasi netizen mengenai hubungan keduanya ya!

Beri Komentar