Usai Kontroversi Lepas Hijab, Kini Rachel Vennya Unggah Foto Pakai Bikini

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 30 Maret 2021 10:51
Usai Kontroversi Lepas Hijab, Kini Rachel Vennya Unggah Foto Pakai Bikini
Hal ini terkuak saat Rachel Vennya liburan.

Sejak akhir tahun 2020, nama Rachel Vennya cukup ramai diperbincangkan netizen. Selebgram hits ini mengambil keputusan yang cukup menghebohkan yakni dengan melepas hijab.

Bukan rahasia lagi, selama ini Rachel selalu tampil tertutup lengkap dengan hijabnya. Bahkan banyak rumor menyebut jika Rachel dan Niko, suaminya saat itu, sedang menjalani masa hijrah.

1 dari 4 halaman

Alasan Rachel Vennya lepas hijab

Rachel Vennya © Diadona

Keputusan Rachel Vennya untuk melepas hijab rupanya bikin netizen terbagi dalam 2 kubu. Banyak yang menerima dan bahkan mendukung keputusan Rachel, tapi ada juga yang malah menghujatnya.

Dalam bincang-bincangnya dengan Boy William beberapa saat lalu, Rachel secara blak-blakan mengungkap alasannya mengubah penampilan. Keputusan ini diambil sesuai dengan keinginannya dan bukan karena paksaan siapa pun.

2 dari 4 halaman

Rachel Vennya dipuji saat pakai baju terbuka

Rachel Vennya pakai baju terbuka © Diadona

Tak lama berselang dari kontroversi lepas hijab, Rachel mulai berani tampil dengan baju terbuka. Perempuan berusia 25 tahun ini tampak mengenakan baju sabrina berwarna pink yang sedikit terbuka di area leher dan dada.

Penampilan tersebut menuai respon positif dari netizen. Banyak yang memuji Rachel lantaran terlihat lebih fresh dan cantik.

3 dari 4 halaman

Unggah foto pakai bikini

Rachel Vennya pakai bikini © Diadona

Baru-baru ini Rachel kembali tampil terbuka saat berlibur ke Lombok. Ia mengunggah potret bersama Chelsea Veronnia, sang sepupu.

Tampak bermain di pantai, Rachel terlihat mengenakan bikini hitam. Hal ini terkuak dari postingan sekaligus instagram story yang diunggahnya.

Beri Komentar