Dibilang Gak Bisa Urus Anak oleh Netizen, Rachel Vennya Ngamuk

Reporter : Yoyok
Selasa, 30 Maret 2021 16:27
Dibilang Gak Bisa Urus Anak oleh Netizen, Rachel Vennya Ngamuk
Netizen tersebut mengatakan kalau Rachel Vennya tidak bisa mengurus anak setelah cerai dengan Okin

Rachel Vennya baru saja menghadapi problema rumah tangga yaitu perceraian. Kini, kedua anaknya, Xabiru dan Chava, adalah hyal utama yang diperhatikan oleh Rachel Vennya.

Rachel Vennya tentu saja sangat menyayangi kedua buah hatinya tersebut. Tidak heran jika ia bisa marah besar jika ada orang yang mengatakan merendahkan kemampuannya dalam mengurus anak.

Seperti halnya netizen satu ini yang terang-terangan mengatakan kalau Rachel Vennya tidak becus mengurus anak pasca berpisah dengan Okin.

1 dari 3 halaman

DM Netizen

DM netizen yang mengatakan hal tersebut Rachel Vennya bagikan dalam Stories Instagram-nya.

Stories Rachel Vennya © Diadona

Dalam DM tersebut, netizen itu nyinyirin Rachel Vennya yang tida bisa mengurus anak. Ia mengatakan kalau Rachel Vennya hanya playing victim dan suka menitipkan anak-anaknya.

2 dari 3 halaman

Rachel Vennya Marah

Melihat orang yanbg tidak dikenal mengirimkan DM seperti itu, Rachel Vennya pun auto marah.

" Aku nyakitin siapa? Gak usah sok paling tahu. Selalu titip sana sini? maksudnya kalo sekarang giliran sama ayahnya? Kalo lagi sama ayahnya namanya dititip? Kalo sama ibunya gak mungkin dititipkan ibunya ya kan? Btw anak-anakku tinggalnya aja sama aku gak titip sana sini hey emang sekarang ayahnya minta bareng. Hahah sebel maaf baper nih kalo soal anak maju paling depan aku," tulis Rachel Vennya dalam caption Stories-nya tersebut.

Beri Komentar